Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Intip Tanggal dan Lokasi Event Seru di Akhir Pekan Ini Yuk, Ada Jakarta X Beauty 2023 Lho!

Bosan hangout di kafe atau mall terus? Yuk intip daftar dan lokasi event yang berlangsung di akhir pekan ini, dijamin seru dan menghibur!

Editor: Content Writer
zoom-in Intip Tanggal dan Lokasi Event Seru di Akhir Pekan Ini Yuk, Ada Jakarta X Beauty 2023 Lho!
Istimewa
Jadwal event akhir pekan yang berlangsung di berbagai daerah mulai tanggal 4-6 Agustus 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak terasa akhir pekan pertama di bulan Agustus telah tiba. Saatnya kamu mencari referensi kegiatan yang bisa dilakukan untuk refreshing atau bersantai sejenak. 

Datang ke berbagai event seru minggu ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang bosan hangout ke cafe atau mall. Kamu bisa menciptakan momen tak terlupakan dengan melakukan kegiatan seru di berbagai event! Nah, apa saja event serunya? Yuk simak jadwal event dan lokasinya di bawah ini.

DKI Jakarta




1. Standup Fest 2023

Event yang satu ini siap bikin kamu ketawa hingga sakit perut. Standup Fest 2023 akan digelar di Tennis Indoor Senayan, mulai hari ini (4/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023). Kegiatan ini akan mendatangkan 164 komika yang di antaranya adalah Abdel Achrian, Bintang Emon, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Ardit Erwandha, dan masih banyak lagi.

Tak hanya mendatangkan komika ternama, Standup Fest 2023 juga menghadirkan lima founder StandupIndo yaitu Ernest Prakasa, Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Isman, dan Ryan Adriandhy. Nantinya, mereka akan tampil bersama di atas satu panggung sebagai pengisi puncak acara. 

2. Jakarta X Beauty 2023

BERITA TERKAIT

Jangan mengaku beauty enthusiast jika kamu tidak berkunjung ke event yang satu ini. Setelah sukses digelar di Surabaya dan Yogyakarta, Jakarta X Beauty 2023 kembali hadir tanggal 3 sampai 6 Agustus di Hall A & Hall B Jakarta Convention Center.

Di sini, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik dari berbagai beauty brands sekaligus bertemu dengan beauty influencers favorit kamu, lho. Tunggu apa lagi, segera beli tiketnya mulai dari Rp30.000 - Rp.90.000 lewat website resmi Female Daily Studio.

Bekasi - Our Park 2023 Japanese Summer Fest

Kamu punya hobi cosplay dan ingin menambah teman sesama cosplayer? Yuk, langsung aja datang ke Our Park 2023 Japanese Summer Fest dan pamerkan kostum terbaikmu!

Festival cosplay ini akan diisi dengan berbagai acara menarik seperti Coswalk Competition, Harajuku Fashion Week, Idol and DJ Live Show, karaoke, serta bazar yang menjual makanan, fashion, dan merchandise ala Jepang. 

Our Park 2023 Japanese Summer Fest digelar di Grand Galaxy Park Mall, Bekasi pada tanggal mulai hari ini (4/8/2023) hingga hari Minggu (6/8/2023). Kunjungi akun instagram @galaxyjapanfestival untuk cari tahu info lebih lanjut terkait registrasi tenant, kompetisi, dan performer.  

Jawa Timur - Jember Fashion Carnaval 2023

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas