News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lewat Click To Meet, Calon Nasabah FWD Life Bisa Pilih Agen Secara Online

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jajaran direksi PT FWD Life Indonesia (FWD Life) di acara pengenalan Click To Meet, inovasi baru di industri asuransi jiwa di Indonesia di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menghadirkan Click To Meet, inovasi baru di industri asuransi jiwa di Indonesia di Jakarta, Kamis (20/4/2017). Keterangan pers tertulis yang Tribunnews terima menyebutkan, Click To Meet merupakan sebuah inovasi  yang hadir secara online melalui website www.fwd.co.id.

"Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian maupun profilnya," kata President Director FWD Life Rudi Kamdani.

Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan saja dimana saja.

"Lami sangat memahami persepsi yang berkembang di masyarakat Indonesia terhadap agen asuransi. Berbekal pemahaman tersebut, FWD Life memperkenalkan cara baru yang lebih baik dalam berinteraksi dengan agen FWD Life bagi nasabah," ungkapnya.

Dia menambahkan, inovasi ini merupakan serangkaian inisiatif FWD Life dalam membangun sebuah ekosistem digital terintegrasi yang mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi”.

Rudi mengklaim, sejak pertama kali beroperasi tahun 2014, FWD Life telah menjadi yang pertama dalam memanfaatkan digital, dengan sales paperless platform, men-digital-kan proses berasuransi mulai dari proses pembelian sampai polis terbit melalui penggunaan tablet dan payment gateway.
Awal 2016 lalu, FWD Life meluncurkan Digital Agency yang merupakan inovasi yang mendukung agen dalam melakukan seluruh proses bisnis mulai dari penjualan, rekruitmen agen sampai dengan training.

Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan, melalui Click To Meet nasabah dapat memilih agen FWD Life yang memiliki kesamaan dalam hal passion atau profilnya.

Hal itu bisa membentuk chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak sejak awal sebelum mempersiapkan rencana perlindungan asuransi dan investasi dengan FWD Life.

Click To Meet juga akan meningkatkan kinerja agen dengan memastikan bahwa mereka cocok dengan nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini