News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Karawang Memiliki Potensi Investasi Cukup Besar untuk Properti.

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penandatangan kerjasama antara Pollux Technopolis dengan Bank CIMB Niaga untuk Kredit kepemilikan Apartment di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nico Purnomo Po, CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk  menilai Karawang menjadi salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti.

Pergerakan industri telah mengarah ke timur, membuat Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia.

"Kami optimis Pollux Technopolis yang tengah dibangunnya mampu menjadi icon baru di tengah kota industri dan dapat menjadi sebuah new central business district terbaik di Karawang," katanya saat signing Ceremony Kerjasama Kredit Kepemilikan Apartemen dengan Bank CIMB Niaga di Jakarta, Kamus (28/3/2019).

Pollux Technopolis dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen dengan total 2500 unit dan memiliki smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne hotel.

Selain itu, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonbori Shopping Street, sebuah shophouses 4 lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep thematic Jepang sepanjang 1000 meter boulevard.

Tak hanya itu, akan hadir pula Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia, menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.

Baca: Hunian Dekat Stasiun KRL, Pilihan Terbaik bagi Pencari Properti

Pollux Technopolis berada dilokasi yang strategis dikawasan Industri terbesar di di Asia Tenggara karena Karawang memiliki lahan seluas 14.000 hektar yang hanya digunakan sebagai lahan industri, sehingga lebih dari 40% hasil eksport Indonesia di produksi di kota ini.

Selain itu, terdapat banyak industri dari lokal maupun international yang berada di area tersebut, tepatnya lebih dari  2000 perusahaan multinasional maupun internasional yang menjadikan Karawang memiliki potensi dan prospek investasi yang akan terus berkembang dan menjanjikan.

"Terutama pada sektor industri, pembangunan infrastruktur dan transportasi seperti elevated toll road, kereta api cepat Jakarta – Bandung, Light Rail Transit, serta sarana seperti Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban," katanya.

Terkait kerjasa dengan Bank Niaga, Nico menyatakan, ini bertujuan untuk memudahkan customer dalam proses kepemilikan apartment Pollux Technopolis dengan menawarkan bunga Kredit Kepemilikian Apartemen mulai dari 6,5 perseb.

Acara penandatangan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Bank CIMB Niaga, Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Developer Business Head dan  Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Head Jakarta Region.

Sedangkan perwakilan dari Pollux Technopolis dihadiri oleh Bpk. Donisius Adi selaku komisaris Pollux Lito Karawang.

“Dengan menggandeng Bank CIMB Niaga untuk fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen, diharapakan dapat memudahkan customer dalam proses pembelian apartment Pollux Technopolis," katanya. 

Pollux Technopolis akan menjadi icon baru di kota Karawang barat, terletak persis di exit pintu tol Karawang Barat yaitu pada kilometer 47.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini