News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengembang Ini Ajak Perempuan Melihat Menariknya Berinvestasi di Properti

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Apartemen EleVee Penthouses & Residences

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari beberapa instrumen investasi yang ada, investasi properti menjadi salah satu opsi yang sangat diminati. Investasi terhadap hunian vertikal mulai meningkat dan menjadi tren investasi masa kini yang menjanjikan, seiring dengan semakin padatnya penduduk dan perubahan ‘lifestyle’ masyarakat.

Pengembang EleVee Penthouses & Residences turut mengajak perempuan Indonesia mahir berinvestasi.

Joseph Sanusi Tjong, Presiden Direktur PT. Alam Sutera Realty Tbk mengatakan, dalam memilih investasi properti, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan mulai inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia.  

Dia mengatakan, berinvestasi properti yang tepat akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka waktu yang panjang.

Properti yang layak dimiliki menurutnya adalah yang memberikan unsur-unsur yang berkaitan dengan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Baca juga: Adhi Commuter Properti dan Perum PPD Garap Kawasan TOD di Ciputat Senilai Rp 2 Triliun

Diantaranya,  sistem keamanan dan kenyamanan yang terjamin, kesehatan dengan kualitas udara yang bagus dan fasilitas olahraga yang sangat baik, lokasi yang strategis dekat dengan perkantoran dan kebutuhan lainnya, fasilitas yang lengkap serta lingkungan yang baik.

Baca juga: Pengembang MCC Topping Off Apartemen JKT Living Star

Joseph mengatakan, aksesibilitas terbuka dan berdekatan dengan sejumlah fasilitas serta sarana publik juga layak jadi pertimbangan memiliki properti.

"Termasuk dekat dengan area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan," kata Joseph dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/5/2021).

Baca juga: Jababeka-Bank UOB Teken Kerjasama Pembiayaan Properti untuk Milenial

Dia mengatakan, Alam Sutera Group menghadirkan A Masterpiece by Alam Sutera mengembangkan hunian yang senantiasa mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia, dengan menghadirkan hunian premium bernama EleVee Penthouses & Residences.

EleVee Penthouses & Residences merupakan perpaduan unik antara kehidupan perkotaan, gaya hidup sehat, dan keindahan alam, di desain sebagai hunian bernuansa resort dan green smart city dan berada di Center of Downtown Alam Sutera.

"Apartemen dirancang menghadirkan kehidupan yang benar-benar seimbang, memungkinkan kita merasakan detak jantung alam agar dapat menghirup udara bersih dan menawarkan kenyamanan dalam kehidupan," katanya.
 
Dijelaskan, EleVee Penthouses & Residences memiliki unit mulai dari luasan 87 m2 (2 bedroom) hingga luasan 243,8 m2 (4 bedroom) dan dilengkapi dengan fasilitas seperti sky yoga deck, gym, sky outdoor cinema, kolam renang, working space, pet yard, dan masih banyak lainnya.

Menurutnya, konsep Home for a Lifetime di hunian ini tidak hanya sekedar menjadi tagline saja, tapi lebih sebagai bentuk nyata dari kepedulian kita akan kebutuhan hunian yang nyaman dan bersifat jangka panjang, dari single sampai berkeluarga, bahkan menikmati masa tua di EleVee tanpa harus berpindah tempat tinggal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini