News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gandeng Petani Lokal, Astro Hadirkan Deretan Produk Private Label

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Co-Founder & Chief Business Development Astro Sherlyn Gautama bersama VP Brands & Marketing Astro Evan Januli, Rabu (13/4/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astro, pelopor quick commerce menggandeng petani lokal di Indonesia. Astro meluncurkan deretan produk Astro Private Label, terdiri dari kopi, roti, dan lainnya.

Co-Founder & Chief Business Development Astro Sherlyn Gautama, berujar Astro selalu mencoba untuk membantu kehidupan masyarakat dan memastikan konsumennya senang.

"Inilah alasan utama kami menghadirkan produk private label yang berfokus kepada cita rasa produk yang nikmat, bahan berkualitas, harga terjangkau dan semuanya bisa tiba di tangan konsumen dalam 15 menit,” ujarnya Rabu (13/4/2022).

Baca juga: Asian Agri Gandakan Pendapatan Petani Melalui Program Replanting

VP Brands & Marketing Astro Evan Januli menyampaikan, fokus utama Astro adalah happy customers sehingga semua inovasi yang dilakukan berpusat di hal ini, termasuk produk private label.

Konsumen bisa mendapatkan produk private label Astro mulai 15 April 2022 bertepatan dengan 15.15 Astro yang ada di setiap bulannya langsung melalui aplikasi Astro.

"Saat ini, kami pun melayani selama 24 jam non-stop, sehingga kapan saja konsumen butuh, mulai dari sahur, waktu berbuka, bahkan tengah malam sekalipun. Semua produk kami selalu bisa dinikmati dalam 15 menit waktu pengiriman," katanya.

Astro bekerjasama dengan petani lokal daerah untuk memberdayakan komunitas lokal dan menonjolkan kekayaan alam asli Indonesia. Kopi Astro menghadirkan dua pilihan rasa kopi siap minum.

"Pertama, Iced Black Coffee, yang menggunakan 100% kopi Arabika yang berasal dari biji kopi Tura Jaji ringan dari Flores. Biji kopi diproses dengan madu hitam sehingga menghasilkan rasa istimewa. Kedua, Iced White Coffee, memadukan 100% biji kopi Arabika, yakni biji kopi Gayo yang beraroma kuat dari Aceh," katanya.

Baca juga: Petani Akan Dapat Akses Pemasaran dan Pembiayaan Hilirisasi Produk Sawit

Menurut Evan, keduanya tersedia dalam kemasan kaleng alumunium yang mudah diupcycle pemulung, sehingga turut mendukung semangat go-green dan akan tersedia setiap saat untuk dipesan melalui aplikasi.

Roti Astro diolah lebih dari 8 jam. Kemudian, lanjut Evan, menu spesial Ramadan menghadirkan cake dan juga minuman ringan.

"Terdapat Klepon Cake dan Ketan Hitam Cake yang ikonik dalam ukuran 250gr. Untuk minuman ringan ada pilihan rasa Milky Aren, Fresh Taro dan Mango Tango yang segar untuk menu berbuka puasa," katanya.

Keseluruhan menu Ramadan ini akan tersedia hingga 24 April 2022. Evan menambahkan, Astro yakin bahwa produk private label Astro memiliki masa depan yang sangat prospektif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini