News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konflik Palestina Vs Israel

Hizbullah Serang Barak Yiftah Israel Dekat Perbatasan Lebanon, Luncurkan Drone Sasar Pasukan IDF

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengeboman di Lebanon Selatan. Konfrontasi antara milisi Hizbullah dan tentara Israel di perbatasan kedua negara kian tinggi.

Hizbullah Menyerang Situs Militer Israel di Dekat Perbatasan Lebanon,  Luncurkan Drone Terhadap Pasukan Israel di Barak Yiftah

TRIBUNNEWS.COM- Hizbullah menyerang situs militer Israel di dekat perbatasan Lebanon.

Hizbullah mengatakan, Selasa, bahwa mereka telah menyerang situs militer Israel di Israel utara di tengah meningkatnya ketegangan di sepanjang perbatasan antara Lebanon dan Israel, Anadolu Agency melaporkan.

Kelompok Lebanon mengatakan pihaknya meluncurkan drone bunuh diri terhadap pasukan Israel di barak Yiftah, sehingga menimbulkan korban jiwa.

Serangan pesawat tak berawak juga menargetkan platform sistem pertahanan Iron Dome di selatan barak Ramot Naftali, sehingga menyebabkan kerusakan, tambahnya.

Pejuang Hizbullah juga menargetkan peralatan pengawasan Israel di lokasi Al-Samaqa dan barak Zabdin di Peternakan Shebaa yang Diduduki di Lebanon selatan.

Media Israel awal melaporkan bahwa sirene terdengar di pemukiman Kiryat Shmona dan daerah sekitarnya di Israel utara setelah serangan pesawat tak berawak dari Lebanon.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Ketegangan meningkat di sepanjang perbatasan Lebanon dengan Israel di tengah serangan lintas batas antara Hizbullah dan pasukan Israel, ketika Tel Aviv terus melancarkan serangan mematikannya di Jalur Gaza, yang telah menewaskan hampir 34.800 orang sejak Oktober lalu menyusul serangan Hamas.

(Sumber: Middle East Monitor)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini