News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilu 2024

Dukung Kaesang Pangarep Jadi Wali Kota Depok 2024, PSI Deklarasikan Relawan Depok Kaesang Menang

Penulis: Rifqah
Editor: Suci BangunDS
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PSI pasang baliho Kaesang Wali Kota di Depok - PSI Kota Depok deklarasikan Kelompok Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) untuk mendukung Kaesang Pangarep menjadi Calon Wali Kota Depok.

TRIBUNNEWS.COM - Para relawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok mendeklarasikan Kelompok Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) untuk mendukung Kaesang Pangarep maju menjadi Calon Wali Kota Depok pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Selain itu, kelompok relawan ini juga disebutkan menjadi wadah perjuangan bagi warga Kota Depok yang menginginkan perubahan pada tahun 2024 nanti.

Demikian disampaikan oleh Panitia Deklarasi, Icuk Pramana Putra.

"Relawan sang menang ini kami deklarasikan sebagai wadah perjuangan bersama bagi teman-teman, warga Depok seluruhnya yang memang ingin perubahan di Kota Depok 2024 nanti," kata Icuk di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (1/6/2023), dikutip dari TribunJakarta.com.

"Ini langkah awal ya, kita akan bertemu dengan berbagai tokoh dan elemen masyarakat lagi nanti," sambung pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PSI Kota Depok ini.

Baca juga: 5 Kandidat dari PKS yang Bakal Jadi Lawan Kaesang Jika Maju di Pilkada Depok

Sudah Jalin Komunikasi dengan Kaesang Pangarep

Icuk juga mengatakan, pihaknya sudah menjalin komunikasi Kaesang Pangarep mengenai hal tersebut.

"Tentunya ya. Sebenarnya komunikasi sudah terjalin, tapi baru ngobrol via WA (WhatsApp) dan justru malah teman-teman relawan yang intens komunikasi dengan Mas Kaesang," bebernya.

Icuk pun berharap, agar langkah itu menjadi titik perubahan baru di Kota Depok dengan Kaesang Pangarep.

"Semoga ini menjadi titik perubahan baru di Kota Depok. Jadi kita sama-sama kalau mau berubah, bareng-bareng dengan Mas Kaesang," pungkasnya.

Politisi PSI: Kita Butuh Pemimpin Muda

Kader PSI Ade Armando ditemui di Kantor DPP PSI Jakarta, Selasa (11/4/2023) - PSI Kota Depok deklarasikan Kelompok Relawan Depok Kaesang Menang (Sang Menang) untuk mendukung Kaesang Pangarep menjadi Calon Wali Kota Depok. (Mario Christian Suamampow)

Politisi PSI, Ade Armando, mengatakan di era Indonesia sekarang ini menurutnya harus ada perubahan.

Dikatakan Ade, cara perubahan tersebut adalah dengan harus hadirnya pemimpin-pemimpin muda.

"Kalau saya sih ini merasa era Indonesia harus berubah, harus hadir pemimpin-pemimpin muda," ungkap Politisi PSI, Ade Armando, dikutip dari YouTube Kompas TV, Kamis (1/6/2023).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini