News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Relawan Prabowo Mania 08 Yakini Cak Imin Bisa Bawa Kemenangan untuk Prabowo di Pilpres 2024

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel seusai bertemu Cak Imin di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Prabowo Mania 08 mendukung agar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi cawapres pendamping Prabowo Subianto.

Ketua Umum Relawan Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer atau Noel mengatakan bahwa Cak Imin merupakan anak gerakan atau aktivis.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPR RI itu adalah tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki masa di Jawa Timur.

"Cak Imin anak gerakan, dia aktivis gerakan, ketua umum partai, ketiga NU, dan empat nggak kalah penting dia warga Jawa Timur. Itu jadi empat kriteria itu lah yang akhirnya harus disampaikan ke ketua umum PKB, Cak Imin begitu," kata Noel seusai bertemu Cak Imin di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2023).

Noel menyatakan Cak Imin juga menyambut positif mengenai dukungan dari relawan Prabowo Mania 08 tersebut.

Ia pun meyakini Cak Imin dapat membawa kemenangan untuk Prabowo.

Baca juga: Datangi Kantor DPP PKB, Relawan Prabowo Mania 08 Kasih Mandat Cak Imin Jadi Cawapres

"Pertama Cak Imin ini kan NU. Kedua Jatim. Kita juga kan battle kita nanti itu, Prabowo kan kalah di Jatim. Gituloh. Kita nggak mau bertarung di kandang banteng lah," jelas Noel.

"Yang pasti kita meyakinkan Cak Imin itu tadi saya sampaikan, saya yakin sekali kalau seandainya kita bisa duet bersama Pak Prabowo, Jatim akan dimenangkan oleh pasangan duet ini," lanjutnya.

Baca juga: Prabowo Dinilai Berhati Besar, Ikhlas Mau Bantu Pemerintah

Di sisi lain, Noel menuturkan bahwa latar belakang Prabowo sebagai tentara harus didampingi Cak Imin yang memiliki latar belakang aktivis yang memiliki rekam jejak di lembaga legilatif hingga eksekutif.

"Kalau Pak Prabowo latar belakangnya tentara harus didampingi oleh latar belakang aktivis biar ada portal-portal nya nanti untuk mengamankan kebijakan-kebijakan beliau nanti dalam politiknya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini