News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arnod Sihite Apresiasi Dukungan Keluarga Besar Sirajaoloan untuk Maju di Pileg 2024

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keluarga Besar Sirajaoloan yang terdiri dari Raja Naibaho, Raja Sihotang, Toga Bakara, Toga Sinambela, Toga Sihite dan Toga Simanullang menyampaikan dukungannya pada salah satu putra terbaiknya Arnod Sihite untuk menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumut II pada Pileg 2024.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Besar Sirajaoloan yang terdiri dari Raja Naibaho, Raja Sihotang, Toga Bakara, Toga Sinambela, Toga Sihite dan Toga Simanullang menyampaikan dukungannya pada salah satu putra terbaiknya Arnod Sihite untuk menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumut II pada Pileg 2024.

Dukungan tersebut disampaikan bersamaan dengan rencana Keluarga Besar Sirajoloan untuk menggelar acara Partangiangan Bolon Sirajaoloan pada 27-28 Desember 2023 mendatang di Samosir, Bakara dan puncaknya di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan.

Baca juga: Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan Ganjar Sepakat Bersama Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Dukungan terhadap Arnod disampaikan langsung oleh Tarida Sinambela selaku Ketua Umum  Keluarga Besar Pomparan Sirajaoloan dalam  Partangiangan Bolon Sirajaoloan Sedunia, seperti dikutip wartawan, Senin (23/10/2023). 

"Ada banyak anggota keluarga kita pada 2024 yang maju pemilihan legislatif. Kita doakan mereka semua duduk di DPR RI, DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Di tengah-tengah kita hadir  saudara saya ini Arnod Sihite calon DPR RI dari Partai Perindo Dapil Sumut II, Dapil kampung halaman kita. Kita berdoa dan mendukung dia harus duduk untuk juga  membuktikan bahwa Sirajaloan sudah satahi saoloan (bersatu) mendukung," ungkap Tarida.

Menurut dia, banyak Pomparan Ompungtua Sisingamangaraja  tokoh Sirajaoloan dari berbagai marga memiliki posisi penting di masyarakat sampai level nasional tetapi susah untuk mencapai puncak artinya ada penghalang.

Baca juga: AHY Minta Bakal Caleg Demokrat Lakukan Serangan Darat dan Udara untuk Pileg 2024

Harapannya pada kesempatan Pileg 2024, keluarga besar Sirajaoloan harus bersatu mendukung anggota keluarga terbaiknya menempati jabatan-jabatan publik baik di eksekutif maupun legislatif. 

Dikatakan dia selama ini dari keluarga besar Sirajaoloan baru ada dua orang yang ada di kabinet dan DPR RI yaitu Sodugaon Sinambela dan Almarhum Mahadi Sinambela 

"Keluarga besar Sirajaoloan ini masyarakatnya, personilnya  sangat potensial di segala bidang kehidupan masyarakat. Kita harus dukung," sambungnya. 

Arnod Sihite menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan keluarga besar Sirajaoloan yang dia terima untuk melapangkan jalannya menuju DPR RI 2024-2029. 

Bagi dia dukungan keluarga besar Sirajaoloan adalah suntikan energi yang sangat besar sekaligus menjadi beban tanggung jawab agar mampu mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan.

"Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pomparan Sirajaoloan khususnya Pomparan Sirajaoloan Sejabodetabek atau dimanapun berada. Saya meyakini ketika kita bersatu maka jalan ke depan akan dimudahkan. Sambil saya ikut mendoakan agar  rencana besar Partangiangan Bolon Keluarga Pomparan Sirajaoloan pada Desember nanti berjalan lancar dan sukses," pungkas Arnod.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini