News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Setelah Kampanye di Jabar, Prabowo-Gibran Tancap Gas Agenda ke Provinsi Banten

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Tim Komunikasi Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto akan melanjutkan agenda kampanye Pilpres 2024 pada hari Minggu (2/12/2023) di Provinsi Banten.

“Hari Minggu besok, Pak Prabowo dijadwalkan akan berkegiatan di Provinsi Banten. Dengan agenda silaturahmi dengan sejumlah ulama mahsyur di Banten. Selain itu, Pak Prabowo juga akan mengunjungi berapa situs bersejarah,” tutur Budisatrio.

Terpisah, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmy Diani menuturkan bahwa Capres Prabowo Subianto akan mengisi kegiatan di hari Minggu dengan bersilaturahmi di sejumlah Ponpes dan bertemu dengan kyai dan tokoh besar Banten.

Baca juga: Kampanye di Tasikmalaya, Prabowo Ziarah Makam Hingga Beri Makan Siang dan Susu Gratis

“Insya Allah Pak Prabowo akan bertemu dengan Abuya Muhtadi dan Abuya Murtadho Dimyati. Beliau merupakan putra dari pendiri Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, Abuya Muhammad Dimyathi al-Bantani. Selain itu juga akan dilakukan doa bersama 2.000 kyai Banten,” jelas mantan Walikota Tangerang Selatan tersebut.

Selain kegiatan silaturahmi bersama para Kyai, Pak Prabowo juga dijadwalkan untuk bertemu dengan tokoh Banten yang juga mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. “Insya Allah makan siang di kediaman Pak Mulyadi Jayabaya,” jelas Airin.

Airin optimis kunjungan Prabowo Subianto akan menguatkan semangat Tim Kampanye Daerah untuk menjemput kemenangan di Februari nanti.

“Suatu kehormatan Pak Prabowo memilih Banten untuk didatangi di awal masa kampanye. KIta akn sambut dengan riang gembira. TKD akan berupaya maksimal, dan berdoa, Insya Allah Prabowo-Gibran akan menang tebal di Banten,” tutup Airin.(***Fina***)

Baca juga: Sapa Warga Sragen dalam Konser Indonesia Maju, Cawapres Gibran Berikan Pesan Pemilu Damai

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini