News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Marshel Widianto Datangi DPC Gerindra Tangsel Saat Kabar Heboh Kabar Ahmad Riza Patria Mundur

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto saat datangi DPC Demokrat Tangsel. Komika Marshel Widianto merespons kabar Ahmad Riza Patria mundur dari pencalonannya pada Pilkada Tangsel 2024.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Komika Marshel Widianto merespons kabar Ahmad Riza Patria mundur dari pencalonannya pada Pilkada Tangsel 2024.

Setelah isu Bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ahmad Riza Patria mundur melebar luas, Marshel Widianto langsung menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024) sekiranya pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Ahmad Riza Patria Mengundurkan Diri dari Pilkada Tangsel, Bagaimana Nasib Marshel Widianto?

Ayah dua anak itu menggunakan kemeja putih dengan didampingi tiga orang timnya.

Terkait pengunduran dirinya, Marshel memilih untuk tak menjelaskan secara detail.

"Saya akan jelaskan nanti jam 4 sore di DPC Gerindra, saya mau ada panggilan dulu," ucap Marshel Widianto saat ditemui di DPC Gerindra, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

Baca juga: BREAKING NEWS, Riza Patria Mundur dari Pilkada Tangsel 2024

Tak banyak kata-kata yang disampaikan, Marshel Widianto langsung tergesa-gesa meninggalkan DPC Gerindra dan langsung naik ke dalam mobilnya.

Hingga saat ini, Pihak partai Gerindra belum menjawab pertanyaan, terkait kabar mundurnya Riza Patria.

Sebagai informasi, Ahmad Riza Patria dikabarkan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Kabar mundurnya Ahmad Riza Patria itu disampaikan politisi Demokrat, Kamhar Lakumani.

"Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar. Oleh karena itu terjadi peralihan dukungan di Pilkada Tangsel dari Riza - Marshel menjadi Benyamin - Pilar," kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar, Rabu (28/8/2028).

Sebagai informasi, Partai Demokrat secara mendadak merubah rekomendasi calon Wali Kota Tangerang Selatan pada hari pertama pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Poster pasangan A Riza Patria dengan Marshel Widianto maju di Pilwakot Tangsel 2024 yang beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp, Sabtu (6/7/2024). (Istimewa)

Padahal sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY sempat memberikan rekomendasi kepada Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangsel.

Ketua DPC Demokrat Tangsel, Julham Firdaus menjelaskan, dirinya mendapat amanah dari partainya untuk menerima formulir B1-KWK terbaru dan menyerahkannya kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

"Ada proses komunikasi saya dengan DPP atas beberapa konfirmasi yang disampaikan kepada saya di Tangsel dari pusat tentang situasi politik saat ini, saya di sampaikan amanah oleh DPP untuk menerima B1 KWK yang terbaru, yang sebelumnya diberikan kepada Riza dan Marshel. Terbaru saya diberikan B1 KWK untuk melakukan komunikasi dan dukungan kepada pak Ben Pilar," tutup Julham. (m30)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Respons Marshel Widianto Soal Ahmad Riza Patria Mundur Jadi Bakal Calon Wali Kota Tangsel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini