News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak 2024

Partai Pengusung Riza Patria dan Marshel Widianto Alihkan Dukungan kepada Benyamin-Pilar

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan saat menerima dukungan dari Marshel Widianto yang memutuskan mundur bersama Riza Patria di Pilkada Kota Tangsel.

Laporan Wartawan TribunTangerang.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Partai politik yang awalnya mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto, Partai Gerindra mengalihkan dukungan kepada pasangan petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

Mundurnya Riza-Marshel dari bursa Pilkada Tangsel membuat Benyamin Davnie dan Pilar Saga mendapatkan tiket maju Pilkada dari partai-partai yang sebelumnya melawan.

Hari ini, Benyamin Davnie dan Pilar Saga terlihat menyambangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel.

Kedatangannya  berkaitan dengan batalnya Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel.

Baca juga: Riza Patria Mundur, Gerindra Buka Peluang Dukung Benyamin Davnie di Pilkada Tangerang Selatan

Saat ini, pasangan ini telah mengantongi seluruh suara yang sebelumnya mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

Partai yang sudah resmi memberikan dukungan kepada Benyamin Pilar yaitu Golkar, PDIP, Gerindra, PPP, PKB, Demokrat, dan non parlemen ada  Gelora, Ummat dan Kebangkitan Nusantara, Bulan Bintang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebagai Calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024 atas kepercayaan kepada kami untuk maju dalam kontestasi pemilihan Kepala," ucap Benyamin Davnie di kantor DPC Gerindra, Tangsel, Rabu (28/8/2025).

Atas kepercayaan yang telah diberikan, Benyamin mengatakan jika ia akan menjawab kepercayaan dengan bekerja dan menarik kepercayaan masyarakat dengan maksimal.

"Kami ingin mewujudkan Tangsel unggul," pungkasnya. (m30)

Artikel ini telah tayang di Tribundepok.com dengan judul Riza Patria dan Marshel Widianto Mundur di Detik-detik Terakhir Pendaftaran Pilkada Tangsel

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini