News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta 2024

Respons Gerakan Coblos Semua Paslon, Pramono: Masa Lihat Lesung Pipit Saya Nggak Tertarik?

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekretaris Kabinet sekaligus bakal calon gubernur Jakarta 2024, Pramono Anung saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung ikut merespons adanya gerakan coblos semua pasangan calon Pilkada 2024 yang datang dari loyalis Anies Baswedan.

Gerakan itu muncul karena rasa kecewa mereka, Anies yang merupakan Gubernur 2017-2022 tidak dicalonkan kembali oleh partai politik peserta pemilu.

Pramono mengatakan, pelaksanaan pemungutan suara masih 3 bulan lagi. Masih banyak waktu bagi pemilih untuk menimbang sosok yang tepat memimpin Jakarta.

Ia yakin masyarakat akan punya sikap berbeda usai pelaksanaan kampanye berakhir.

"Saya merasa karena Pilgubnya masih 3 bulan lagi, kondisi masyarakat juga pasti berubah," kata Pramono saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) ini pun melontarkan gurauan. Sebut lesung pipit di pipinya bisa jadi menarik dukungan publik untuk mencoblos dirinya dan Rano Karno di surat suara Pilgub Jakarta 2024.

"Masa lihat langsung pipit saya nggak tertarik, kan pasti akan tertarik," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini