News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Pramono-Rano Karno Temui SBY di Cikeas, Minta Dukungan?

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung - Rano Karno bertemu dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung - Rano Karno bertemu dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan itu berlangsung di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (21/9/2024) pagi.

Baca juga: Tak Peduli Hasil Survei Elektabilitas, Pendukung Pramono-Rano Pilih Fokus Konsolidasi

Dalam foto yang diterima Tribunnews.com, SBY tampak mengenakan kemeja batik berwarna biru saat menerima kunjungan Pramono-Rano.

Sementara Pramono-Rano juga kompak mengenakan batik. Mereka terlihat berbincang-bincang dengan SBY.

Hanya saja, belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan Pramono-Rano dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu.

Termasuk apakah pertemuan ini dalam rangka meminta dukungan SBY.

Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung PDIP, Pramono Anung - Rano Karno bertemu dengan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok. Tim Media Pramono-Rano)

Anggota Tim Pemenangan Pramono-Rano, Bane Raja Manalu mengatakan, pertemuan itu menunjukkan Pramono-Rano ingin membangun politik riang gembira.

"Riang gembira itu terjadi dengan membuka ruang silaturahim dengan seluas-luasnya orang, termasuk dengan Pak SBY yang tentu punya mimpi yang sama memajukan Jakarta," kata Bane, saat dikonfirmasi Tribunnews.com.

Baca juga: VIDEO Momen Haru Pramono Anung Saat Pamitan ke Pegawai Setkab

Bane menjelaskan, kunjungan itu merupakan bagian dari komitmen Pramono-Rano untuk bertemu para tokoh termasuk mantan Gubernur DKI Jakarta.

"Mas Pram dan Bang Rano juga berkomitmen menemui semua mantan gubernur Jakarta yang tentu telah mengenal Jakarta," ucapnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini