News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banjir di Cipete Utara, Ridwan Tewas Tersengat Kabel yang Terendam Saat Pindahkan Televisi

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsektro Kebayoran Baru Ajun Komisaris Besar Teguh Wibowo di kediaman Ridwan, korban tewas karena tersengat listrik di Gang Koba RT 02/06, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017) petang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ridwan (30), pemuda yang ditemukan tewas di dalam rumahnya saat kebanjiran ternyata meninggal karena tersengat listrik.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan ditemukan terkapar di rumahnya, di Gang Koba RT 02/06, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (19/10) petang pukul 17.30.

Semula warga sekitar menduga bahwa Ridwan tewas karena terpeleset dan jatuh.

Kapolsektro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Teguh Wibowo, menjelaskan, berdasarkan keterangan Inah, kakak korban, saat itu Ridwan sedang memindahkan barang-barang di dalam rumahnya yang
tergenang.

Genangan air di rumahnya saat itu mencapai setinggi 30-an sentimeter akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak sekitar pukul 15.00 WIB.

"Rumahnya kebanjiran. Korban berusaha menyelamatkan barang-barang rumah agar tidak terendam. Saat itu korban hanya berdua saja dengan kakaknya di rumah," kata Teguh Wibowo.

Baca: Bertahun-tahun Tak Punya Pacar, Pria di Bekasi Sodomi 6 Anak, Mengaku Terinspirasi dari Film Porno

Baca: Soal Sidang Paripurna Istimewa, Wakil Ketua DPRD DKI: Prasetio Edi Tak Baca Surat Edaran Mendagri

Dalam keadaan tubuh basah dan kaki terendam genangan air, Ridwan lalu memindahkan televisi di ruang tamunya.

Pada saat bersamaan perkabelan dalam rumah Ridwan juga dalam keadaan basah kuyup juga. Ridwan lupa mencopot kabel televisi dari steker listrik.

Tidak waspada terhadap kondisi tersebut, televisi yang sedang ia angkat mengalirkan listrik. Tak ayal tubuh Ridwan langsung tersengat listrik.

Penulis: Banu Adikara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini