News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Impor Daging Sapi

Istri Fathanah Minta Vitalia Shesya Stop Ngomong ke Media

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Septi Sanustika mengaku perasaan bercampur aduk setelah mengetahui suaminya, Ahmad Fathanah, menjalin hubungan dengan sejumlah perempuan lain. Mereka di antaranya, mahasiswi Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesya, hingga sahabat Septi sendiri, Tri Kurnia.

Hal itu justru baru diketahui Septi setelah sang suami ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap dan pencucian uang dalam proyek impor daging sapi Kementerian Pertanian.

Septi mengaku kaget, sakit hati, kecewa, dan sedih, karena ada sejumlah perempuan lain mempunyai hubungan dengan suaminya.

Khusus untuk Vitalia, Septi memintanya untuk berhenti mengumbar hubungannya dengan sang suami ke publik.

Dia terlalu pede (percaya diri). Semenjak Vita ber-statement di media, saya sakit hati. Ya udah Vita, please deh, jaga perasaan saya. Kelakuan bapak enggak usah diceritakan ke publik. Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," ucap Septi di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013).

Septi mengaku sakit hati setelah Vitalia "nongol" di media massa dan menceritakan secara gamblang dan percaya diri tentang sejumlah uang dan barang mewah yang diberikan suaminya.

"Statement-nya Vita kayaknya dengan gamblangnya, percaya diri menceritakan pemberian suami saya tanpa memikirkan perasaan saya," kata Septi.

Diberitakan, seiring pengungkapan kasus impor daging sapi, KPK menemukan hubungan Fathanah dan aliran dana serta barang mewah ke sejumlah perempuan, mulai mahasiswi Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesya, dan penyanyi dangdut Tri Kurnia.

Satu per satu mereka muncul dan menyampaikan sejumlah pernyataan ke publik melalui media massa. Terkini, Vitalia Sesya mengakui menerima pemberian berupa berlian, mobil Honda Jazz, jam tangan mewah Chopard, dan sejumlah uang tunai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini