News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

Panitia Syukuran Rakyat Gelar Nobar Pelantikan Presiden

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang sesaat sebelum memulai peragaan penandatanganan berita acara pelantikan, di gladi resik pelantikan Jokowi - JK, di gedung MPR, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla di gedung MPR/DPR, Senin, (20/10/2014) besok bisa disaksikan oleh rakyat di Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

"Kita di Monas akan ada nobar mulai dari jam 10.00-11.00 WIB di panggung utama,"kata Cathrina Widsyasrini, selaku Humas Syukuran Rakyat Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014).

Cathrina menambahkan, adanya proses pelantikan tersebut akan bisa disaksikan oleh rakyat secara bersama-sama melalui layar besar yang akan disediakan panitia

Acara ini akan lanjutkan dengan Konser Rakyat yang berlangsung dari pukul 11.00-22.00 WIB. Rencananya konser ini akan dimeriahkan sekitar 200 artis dengan berbagai genre musik.

Rencananya pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla besok juga akan dimeriahkan dengan Pawai Budaya Rakyat.

Acara nanti turut dimeriahkan kesenian Indonesia seperti ondel-ondel, marching band, perkusi, tanjidor. Selain itu, ada karnaval batik, sepeda onthel, dan perwakilan dari seluruh daerah di Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini