News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibas Sebut Nazaruddin "Kembalinya si Manusia Burung Hitam"

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono akhirnya angkat bicara terkait ucapan M. Nazaruddin.

BACA: Nazaruddin Akan Bongkar Keterlibatan Ibas di Kasus Alkes Universitas Udayana

Ibas  sapaan akrab putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini bahkan menyampaikan keprihatinan yang sangat mendalam kepada Nazar, dan memberikan predikat "Kembalinya Si Manusia Burung Hitam" atas dugaan kasus yang dialami Nazaruddin dapat diselesaikan secara tuntas dan terang benderang.

Menurut Ibas, tuduhan teror fitnah yang berbeda-beda dan berulang-ulang ini itu tak benar dan mendasar, dirinya memahami beban mental yang dialami Nazaruddin dalam menghadapi proses hukum di KPK.

"Saya bisa memahami beban mental dan tekanan batin saudara Nazar yang sedang diungkap oleh KPK atas seluruh dugaan kasus yang melilitnya.

Oleh karenanya, saya hanya bisa berharap, seluruh masalah yang sedang melilit bung Nazar bisa dituntaskan seadil-adilnya oleh KPK dan hukum bisa ditegakkan secara benar," kata Ibas lewat keterangan pers yang diterima, Rabu (18/3/2015).

Dirinya mengaku tidak cukup bersabar tapi harus super sabar atas seluruh tudingan-tudingan yang dialamatkan Nazaruddin kepadanya dan orang-orang lainnya serta berharap Nazaruddin bisa fokus atas kasusnya.

"Alhamduliah, saya masih diberikan kesabaran dan terus berpikir positif atas semua tudingan bung Nazar, saya menyadari perlu super sabar dan menjaga ketenangan hati menghadapi dunia politik yang saya geluti ini. Harapannya, KPK dapat bekerja maksimal menuntaskan dugaan kasus yang dialami bung Nazar agar hukum bisa ditegakkan seadil-adilnya," kata Ibas.

Lebih lanjut putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu juga mendoakan, Nazar diberikan pencerahan, fokus kepada kasus hukumnya dan bisa kembali ke jalan yang benar.

"Semakin kau melontarkan terror fitnah semakin pula kau menderita menembak dirimu sendiri, Bung, Nauzubillah min zalik," kata Ibas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini