News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Kondensat

Hari Ini Bareskrim Periksa Calon Tersangka Dugaan Korupsi Penjualan Kondensat ‎

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabareskrim Komjen Budi Waseso (tengah), Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan (kanan), dan Direktur Narkoba Polri Brigjen Anjan Pramuka (kiri) menunjukkan barang bukti berupa ganja saat gelar perkara di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015). Mabes Polri berhasil mengungkap kasus ganja sebanyak 2,1 Ton yang merupakan hasil akumulasi penyidikan selama 3 bulan di Jakarta, Sumatera Selatan, dan Aceh. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengatakan Selasa (12/5/2015), anak buahnya akan memeriksa calon tersangka dugaan korupsi penjualan Kondensat yang melibatkan PT TPPI dan SKK Migas.

"‎Korupsi penjualan Kondensat lanjut terus, besok ada pemeriksaan calon tersangka. Besok dilihat sendiri siapa calon tersangkanya," ujar Budi Waseso, Senin (11/5/2015) di Mabes Polri.

Soal calon tersangka pun, Budi Waseso enggan membeberkan dari pihak mana dan siapa identitasnya.‎ Disinggung soal sudah berapa saksi yang diperiksa, ia menjawab saksi yang diperiksa sudah banyak.

"Saksi yang diperiksa sudah banyak, pemeriksaan maraton. Anggota saya tidak libur, semua periksa saksi supaya kasusnya cepat selesai," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini