News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TNI AL

Kadispen TNI AL Kunjungi Tribunnews

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksma TNI M. Zainudin, memberikan cedera mata kepada Pemimpin Redaksi Tribunnews.com Dahlan dahi usai acara silaturahmi, Selasa (29/9/2015) di Kantor Jakarta.(Tribunnews.com/Fx Ismanto)

Laporan Wartawan Tribunnews, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksma TNI M. Zainudin, bersama rombongan adakan silaturahmi dengan Tribunnews.com, diterima oleh beberapa kru Tribunnews, yang dikomando oleh Dahlan Dahi, Selasa (29/9/2015) di Kantor Jakarta.

"Dalam kesempatan ini, Zainudin mengatakan, kunjungan pihaknya ke Tribun, selain untuk menjalin tali silaturahmi, juga untuk mensosialisasikan kerja yang sudah dilakukan oleh TNI Angkatan Laut (AL) sebagai pengawal NKRI, "jelas Jenderal AL Berbintang Satu ini

"Publikasi merupakan hal penting, sehingga masyarakat bisa mengetahui apa yang kami lakukan," ujar pria penggemar batu akik ini.

Lebih lanjut Zainudin mengatakan, selama ini pihaknya terus memberikan upaya terbaik untuk menegakkan kedaulatan negara dan menegakan hukum negara di seluruh wilayah Laut NKRI.

Usai acara Kadispen TNI AL dan Tribunnews saling memberi cendera mata dan foto bersama'. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini