News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CPNS 2019

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PUPR, Masa Sanggah Berakhir Senin (23/12/2019)

Penulis: Sinatrya Tyas Puspita
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PUPR

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat resmi merilis nama pendaftar CPNS 2019 yang lolos tahap seleksi administrasi.

Dilasnir lewat unggahan di akun Instagram @kemenpupr, Jumat (20/12/2019), Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat menginformasikan pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2019.

"Yang daftar CPNS Kementerian PUPR mana suaranyaaaa???

Terima kasih telah sabar menanti

Sampai jumpa di Pattimura yaaa

Selengkapnya cek di cpns.pu.go.id/2019," tulis akun @kemenpupr.

Untuk mengetahui daftar nama peserta lolos seleksi administrasi CPNS Kementerian PUPR 2019, klik link di bawah.

>>>>>Daftar Nama Peserta yang Lulus

Berikut informasi tentang hasil seleksi administrasi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat tahun 2019, dikutip dari cpns.pu.go.id/2019.

Berdasarkan keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk Jabatan Fungsional Jenjang Keahlian dan Keterampilan Tahun 2019, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut :

a. Sesuai hasil verifikasi oleh Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terhadap dokumen yang diunggah (upload) oleh peserta, maka peserta yang nomor register dan namanya tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

b. Peserta yang nomor register dan namanya tidak tercantum pada lampiran pengumuman ini, dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.

Keterangan alasan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dapat dilihat melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Hasil seleksi administrasi Kementerian PUPR (Instagram @kemenpupr)

c. Kepada peserta yang dinyatakan TIDAK LULUS tersebut diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggah mulai tanggal 20 Desember 2019 Pukul 08.00 sampai dengan tanggal 23 Desember 2019 Pukul 08.00 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini