News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Surya Paloh Kukuhkan Pengurus DPP Partai NasDem Periode 2024-2029, Saan Mustopa Gantikan Ahmad Ali

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat mengukuhkan struktur kepengurusan DPP Partai NasDem periode 2024-2029 di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh secara resmi mengukuhkan struktur kepengurusan DPP Partai NasDem untuk periode 2024-2029.

Pengukuhan struktur itu dilakukan setelah Surya Paloh kembali terpilih dalam Kongres ke-III Partai NasDem yang digelar pada Agustus 2024 lalu.

"Selaku Ketua Umum, saya kukuhkan saudara-saudara sebagai Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem," kata Surya Paloh dalam pidatonya di NasDem Tower, Kamis (19/9/2024).

Paloh menyatakan, seluruh struktur DPP Partai NasDem yang terpilih tersebut nantinya harus bekerja apa yang sudah dimandatkan dalam manifesto Partai NasDem.

Tak hanya itu, Paloh berpesan agar para pengurus DPP Partai NasDem bisa membawa gerakan perubahan seperti halnya tagline partai.

"Untuk mengembang misi organisasi, melakukan gerakan perubahan menuju restorasi Indonesia bagaimana yang termaktub dalam manifesto garis besar haluan" ujar Paloh.

Dalam kesempatan ini, Paloh lantas menanyakan soal kesediaan dari para pengurus DPP Partai NasDem yang dikukuhkan tersebut.

"Bersediakah saudara-saudara dikukuhkan sebagai Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasden untuk mengembang misi organisasi menaksanakan perubahan menuju restorasi Indonesia," tanya Paloh.

Terkait dengan pertanyaan itu, para pengurus DPP Partai NasDem secara serentak menjawab "bersedia".

Berikut susunan struktur kepengurusan DPP Partai NasDem periode 2024-2029:

Ketua Umum : Surya Paloh

Wakil Ketua Umum : Saan Mustopa

A. Ketua Koordinator Bidang

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini