News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lingkungan Pembelajaran Mendorong Perkembangan Akademik Siswa

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peresmian kampus USG Education ke Suite Life Sedayu City Kelapa Gading.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang nyaman, USG Education, insititusi pendidikan internasional melakukan perpindahan kampus ke Suite Life Sedayu City Kelapa Gading. 

"Kami sangat bersemangat dengan perpindahan ini karena memberikan kesempatan bagi kami untuk meningkatkan pengalaman belajar siswa," ujar Presiden Direktur USG Education, Adhirama G. Tusin, melalui keterangan tertulis, Rabu (16/10/2024).

Lokasi pembelajaran yang baru memberikan akses yang lebih mudah, ruang belajar yang lebih luas dan nyaman. 

Lingkungan pembelajaran dirancang untuk mendukung berbagai kegiatan akademik dan ekstrakurikuler.

"Lokasi baru ini tidak hanya lebih nyaman tetapi juga memberikan akses ke lingkungan belajar yang inspiratif dan fasilitas yang lengkap sehingga siswa dapat mengembangkan potensi mereka secara maksimal," ujarnya. 

Menurut Ariyani Mawardi, USG Education Head of Campus Kelapa Gading, perpindahan ini akan mendorong kolaborasi yang lebih baik dalam pembelajaran. 

"Dengan fasilitas modern dan lokasi yang strategis, siswa akan memiliki kesempatan untuk lebih berkembang, baik dalam hal akademis maupun dalam hal kreativitas dan inovasi, sesuai dengan visi kami mencetak generasi penerus yang siap bersaing di tingkat global,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini