News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sepasang Mahasiswa Tertangkap Berbuat Mesum di Bilik Warnet

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warnet

Laporan Wartawan Tribun Jateng M Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Satu orang mahasiswa dan seorang mahasiswi, tertangkap basah tengah berbuat mesum di dalam bilik sebuah warnet di Semarang, Jawa Tengah, Senin (23/9/2013).

Pasangan yang berbuat mesum di warnet daerah Sampangan tersebut, akhirnya digelandang ke Polrestabes Semarang untuk didata dan diberi pembinaan.

"Ada satu pasangan mahasiswa yang kedapatan berbuat mesum di bilik warnet. Kami angkut ke sini (Mapolrestabes Semarang) untuk didata dan diberi pembinaan," tutur Kasat Binmas Polrestabes Semarang, Ajun Komisaris Besar Nengah WD kepada Tribun Jateng, Senin (23/9/2013).

Menurutnya, setelah diberi pembinaan, pasangan mesum tersebut dikembalikan kepada kedua orangtuanya.

"Kami kembalikan ke orangtuanya, syaratnya orangtua atau wali yang dimaksud harus datang ke sini (Mapolrestabes Semarang) untuk mengambil anaknya," kata Nengah.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Polrestabes Semarang menggelar razia pelajar di tiga warnet berbeda di Kota Semarang yakni daerah Sampangan, Pamularsih, dan Puri Anjosmoro, Senin siang.

Dari operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan 16 siswa SMP, SMA dan SMK di Kota Semarang yang sedang bermain game online pada waktu jam pelajaran sekolah sedang berlangsung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini