News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tantri Kotak Jadi Brand Ambassador Tolak Linu Sidomuncul

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TANTRI KOTAK- Vokalis Band Kotak, Tantri menghibur dan bertegur sapa dengan ratusan grosir produk jamu di Pendopo Agrowisata Sidomuncul Bergas Kabupaten Semarang, Kamis (13/8/2015). Dia dipercaya perusahaan sebagai brand ambassador Tolak Linu.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN - Sebanyak 350 pedagang grosir se Jawa Tengah dipertemukan dalam Gathering Grosir Sidomuncul di Pendopo Agrowisata Kompleks Pabrik Bergas Kabupaten Semarang, Kamis (13/8/2015) siang tadi.

Seusai diajak berkeliling pabrik, Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat memperkenalkan produk-produk terbaru. Ada tiga produk yakni Tolak Linu, Tolak Angin Care, dan Kuku Bima Energi RTD.

"Untuk lebih dikenal masyarakat luas, kami pilih Tantri, vokalis grup band Kotak sebagai brand ambassador di produk Tolak Linu. Semoga hubungan kami dengan mitra kerja semakin langgeng ke depannya melalui kegiatan tersebut," jelas Irwan kepada Tribun Jateng, Kamis (13/8/2015).

Dia merasa, tanpa adanya hubungan tersebut tidak akan pernah mungkin produk yang telah dihasilkan Sidomuncul dapat berjalan semakin dikenal masyarakat luas.

Mereka dikenalkan produk demi produk juga untuk membantu pedagang di saat memasarkannya.

"Terimakasih dan acara seperti ini akan kami laksanakan secara rutin tiap tahun. Tidak hanya untuk mereka di Jateng, tetapi juga ke seluruh Indonesia. Bahkan juga mereka pedagang grosir di luar Indonesia," ungkapnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini