News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Stres Bunuh Dua Anaknya

Oknum Polisi Pembunuh Dua Anaknya Diduga Pengidap Schizophrenia

Penulis: Novi Saputra
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua jenazah korban pembunuhan oleh oknum polisi yang merupakan ayah kandungnya, dibawa ke RSUD Melawi. Sejumlah kerabat korban dan anggota polisi tampak menunggu di halaman RSUD Melawi, Jumat (26/2/2016).

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Peristiwa pembunuhan terhadap dua anak kandungnya yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Melawi, Jumat (26/2/2016) dinihari oleh Brigadir PB menghentak jajaran kepolisian dan masyarakat Melawi.

Brigadir PB diduga mengidap Schizophrenia sehingga tega menghabisi dua buah hatinya sendiri yang masih berusia lima dan tiga tahun.

Terkait penyakit ini juga, Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto mengatakan harus dipastikan terlebih dahulu, sebab semuanya masih dalam dugaan, dan pelaku juga telah diamankan oleh jajarannya di Polres Melawi.

"Masih dugaan. Kepastiannya hasil pemeriksaan ahli psikiatri," kata Arief melalui aplikasi WA kepada Tribun Pontianak (Tribunnews.com Network).

Dari kronologis yang didapat sebelumnya, pada Jumat dinihari, Brigadir PB tega menghabisi dua buah hatinya di kediaman mereka di asrama polisi Polres Melawi.

Saat akan menghabisi istrinya, sang istri terbangun ketika didatangi Brigadir PB yang membawa sebilah parang berlumuran darah.

Kepada istrinya ia mengatakan telah menghabisi anak-anaknya.

Sstrinya meminta segelas air sebelum dihabisi. Namun saat si pelaku ke dapur, istrinya memanfaatkan waktu ini untuk lari dan meminta pertolongan. (nop)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini