News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pria ini Selamat Tertimpa Batako, Hanya Lecet dan Sempoyongan

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil truk nomor polisi BN 4773 BP yang mengangkut batako di Jalan Raya Sungailiat-Merawang, terbalik pada Rabu (21/12/2016). BANGKA POS/DEDDY MARJAYA

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Truk bermuatan lima kubik batako terguling di Jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, tepatnya di Tanjakan Simpang Jurung, Rabu (21/12/2016).

Muatan berhamburan sementara badan truk melintang ditengah di separuh badan jalan. Sopir truk Acoi (55) selamat, sedangkan kernetnya, Jamin, lebih dulu melompat keluar.

Saat keluar truk Acoi berteriak histeris karena satu anak buahnya hilang di dalam tumpukan batako yang tumpah di pinggir jalan.

"Mana anak buahku sikok agik (satu lagi)? Woo dia di belakang tadi," teriak Acoi yang secara bersamaan langsung mengangkati batako yang menindih anak buahnya.

Setelah beberapa kali mengangkat batako tiba-tiba kepala si anak buah muncul. "Tolong kepalaku berat," kata Dani, anak buah Acoi, sambil keluar terhuyung-huyung.

Keberuntungan berpihak kepada Dani. Saat oleng ia lebih dulu melompat keluar dari bak truk dan masuk ke dalam saluran air di pinggir jalan. Tak semua batako menimbun badannya.

Dani tak mengalami luka mengkhawatirkan, hanya lecet-lecet di dagu dan kakinya saja.

"Tadi ada mobil tangki BBM warna biru menyalip kami tak mengelak. Sempat kena sedikit truk langsung oleng, zigzag, sebelum terbalik," kata Dani sambil memegang kepalanya yang masih sakit.

Anggota Polsek Merawang yang mendapatkan informasi dipimpin Kapolsek AKP Fahrrudin ke lokasi untuk mengatur lalu lintas yang sempat tergganggu akibat kejadian.

"Kecelakaan ini masih kita selidiki karena informasinya truk sempat diserempet mobil tanki BBM," umbar AKP Fahrudin di lokasi kejadian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini