News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Luka Tusuk di Ulu Hati Wanita Dalam Karung yang Terkubur di Ladang Jagung

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jasad perempuan ditemukan di dalam karung terkubur di ladang jagung di Jalan Pesantren, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin (26/12/2016). TRIBUN PEKANBARU/BUDI RAHMAT

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Ada luka di ulu hati Fatlika alias Lika (25) yang ditemukan di dalam karung yang terkubur di ladang jagung, Jalan Pesantren, Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin (26/12/2016).

Konfirmasi dari Kepolisian, diduga suami korban bernama Mahmudi adalah pelakunya. Saat ini polisi masih memburu Mahmudi.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi, mengatakan untuk mengetahui lebih jelas dan pasti penyebab kematian korban jasad Lika masih menunggu hasil autopsi tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Baca: Polisi Buru Mahmudi Usai Jasad Istrinya Ditemukan di Dalam Karung

Baca: Mayat Wanita Dalam Karung Terkubur di Ladang Jagung

"Identitas korban sudah diketahui. Dari pemeriksaan awal ada bekas luka tusuk di bagian ulu hati. Pelaku masih dalam penyelidikan," terang Indra.

Jasad Lika ditemukan di dalam karung dan dikubur di ladang Jagung di Jalan Pesantren, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Senin (26/12/2016).

Penemuan jasad tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk dari gundukan tanah di ladang jagung yang tak jauh dari rumah korban.

Warga mencoba memastikannya dengan menggali gundukan tanah tersebut. Ternyata bau busuk itu berasal dari dalam karung yang berisi jasad manusia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini