News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bom di Bandung

Pemilik Bom Panci di Sekejati Bandung Rupanya Seorang Mahasiswa di Perguruan Tinggi Swasta

Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Wiguna, pelaku bom panci di Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pemilik sekaligus pelaku bom panci yang meledak pada Sabtu (8/7/2017) sore, di Kampung Kubangan Beureum, Sekejati, Bandung, yakni Agus Wiguna atau AW telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Sehari-hari, Agus Wiguna berjualan bakso dari pukul 07.00 WIB sampai petang.

Namun, ternyata ada fakta lain mengenai Agus Wiguna.

Agus Wiguna rupanya adalah seorang mahasiswa.

Hal ini juga diamini oleh Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol Bambang Purwanto saat memberikan keterangan kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pelaku berinisial AW (Agus Wiguna) ini adalah mahasiswa pada perguruan tinggi swasta di Kota Bandung," ujar Brigjen Pol Bambang Purwanto, Minggu (9/7/2017).

Keterangan tersebut didapatkan dari hasil interogasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Rumah Tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi Diramal Paranormal Ini, Pernyataannya Bikin Kaget! https://t.co/LGaGk2i8g1 via @tribunjabar

— Tribun Jabar (@tribunjabar) July 9, 2017


Informasi mengenai Agus Wiguna merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta ini juga dibenarkan oleh beberapa warga di sekitar Kampung Kubang Beureum, Sekejati, Bandung.

Adin (42), Endang Ii (54), dan Masmun (73), sama-sama mengatakan jika Agus Wiguna memang merupakan mahasiswa semester tiga.

Namun, ketiga warga itu belum mengetahui secara pasti bagaimana status Agus Wiguna saat ini di perguruan tinggi tersebut.

"Mungkin Agus Wiguna sedang libur atau sudah keluar dari perguruan tinggi tersebut," ujar Adin (42), kepada Tribun Jabar.

Tak Pernah Diekspos ke Publik, Inilah Sosok Putri Lucky Hakim yang Beranjak Remaja https://t.co/11oyfpJEMg via @tribunjabar

— Tribun Jabar (@tribunjabar) July 9, 2017


Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini