News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Balita Berusia 2,5 Tahun Ini Tewas di Selokan Saat Orangtuanya Sibuk Berjualan Nasi Goreng

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selokan Tempat Ditemukan Anak Kecil Tewas di Jalan Sedap Malam No 198, Kebun Puri Kelod, Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (25/7).

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - I Komang Ristan yang berumur dua tahun tengah bermain bersama kakaknya di kawasan Jalan Sedap Malam Denpasar, Bali.

Saat itu Ristan masih dipantau orangtuanya masih bersama kakaknya, namun selang 10 menit kemudian setelah luput dari pantauan, Ristan menghilang.

Setengah jam kemudian dia ditemukan tewas di selokan dekat rumahnya Jalan Sedap Malam No 198, Kesiman, Denpasar.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, peristiwa ini terjadi pada Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu keluarga Ristan sempat memberikan kabar kepada para tetangga kalau anaknya ini hilang dari rumah.

“Warga sempat geger pas ada informasi itu,” kata warga sekitar yang hanya mau disebut namanya Made, ditemui di lokasi kejadian.

"Itu yang awalnya dikira hilang anaknya penjual nasi goreng, anak yang ketiga dari tiga bersaudara. Yang saya tahu dua kakaknya itu perempuan," imbuh Made. 

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Darsana mengungkapkan, sebelum kejadian korban sedang bermain bersama kakaknya di sekitar selokan di depan warung. 

Sementara itu, bapak korban yang bernama Made Merju sedang sibuk di warung menjual nasi goreng.

Selang beberapa menit bapak korban mengecek ke depan dan melihat korban sudah tidak bersama kakaknya.

"Dia masih melihat (Ristan) di warung lagi main sama kakaknya, tapi setelah 10 menit dilihat sama orangtuanya anak yang cowok sudah tidak ada," ujar AKP Darsana saat dikonfirmasi Tribun Bali. 

Dari sanalah kehebohan terjadi, warga yang mendapatkan laporan jika korban menghilang kemudian melakukan pencarian di seputar lokasi kejadian.

Pencarian juga dilakukan di luar lokasi.

Selang setengah jam kemudian, korban ditemukan hanyut di selokan sebelah barat Sanura Cafe dalam keadaan tidak bernyawa.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini