News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pendiri Matahari Meninggal

Jenazah Pendiri Matahari Akan Dikremasi di Nusa Dua, Ini Kondisi Persemayamannya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi terpantau masih sepi di Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Bali.

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR – Jenazah pendiri Matahari Department Store, Hari Darmawan rencananya akan disemayamkan di Bali mulai malam nanti, Sabtu (10/3/2018).

Menurut informasi terakhir yang didapatkan Tribun Bali, jenazah akan diberangkatkan ke Bali untuk kemudian disemayamkan di Rumah Duka Kertha Semadi Blok VIP di jalan Cargo Permai , Ubung Kaja – Denpasar, Bali.

Selanjutnya akan diberangkatkan ke krematorium Kerta Semadi di Mumbul, Nusa Dua.

Baca: Ada yang Tak Beres, Eks PRT Tersangka Pembunuh Ibu Kos Cantik Sering Tersenyum Sendiri

Baca: Bocah 13 Tahun Korban Pemerkosaan Melahirkan, Kisahnya Sungguh Memilukan

Namun demikian, suasana Rumah Suka Duka Kertha Semadi siang ini terpantau masih sepi, belum ada keluarga dari mendiang Hari Darmawan yang datang ke lokasi ini.

Menurut informasi yang dihimpun Tribun Bali, jenazah pendiri Matahari Departement Store ini akan diberangkatkan dari Jakarta nanti pada pukul 21.00 WIB langsung menuju ke Bali.

Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, jenazah Hari Darmawan akan dibawa ke Rumah Duka Duka Kertha Semadi, Jalan Cargo Permai No 109, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

"Nanti jam 9 WIB berangkat dari Jakarta, nyampai sini kira-kira jam 12 malam. Malam ini sementara disemayamkan di sini dulu jenazahnya," kata petugas di Suka Duka Kertha Semadi, Sabtu (10/3/2018). (Fauzan Al Jundi)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Jenazah Hari Darmawan Akan Disemayamkan di Bali, Begini Kondisi di Rumah Duka Kertha Semadi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini