News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korban Meninggal Tersambar KA Logawa di Wonokromo Itu Bernama Komariyah, Usianya 16 Tahun

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jasad perempuan tanpa identitas yang tewas ditabrak KA Logawa di perlintasan depan RSI Wonokromo Surabaya, Jumat (14/9/2018). SURYA/MOHAMMAD ROMADONI

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Anggota Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya akhirnya menemukan identitas perempuan tewas ditabrak kereta api Logawa di perlintasan depan RSI Wonokromo Surabaya, Jumat (14/9/2018).

Kanit Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menjelaskan identitas korban laka kereta sudah diketahui dari kartu keluarga (KK) yang diperoleh dari pihak keluarga.

"Korban bernama Komariyah (16) warga Kutei 34-B Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokroko Kota Surabaya," ujarnya saat dihubungi Surya.co.id, Sabtu (16/9/2018).

Antara mengatakan pihaknya sempat kesulitan mencari keluarga korban karena korban tidak membawa identitas.

Korban anak pertama dari dua bersaudara itu meninggal seketika tersambar kereta api Logawa jurusan Surabaya-Lempunyangan Yogyakarta.

"Sampai saat ini jenazah korban masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhyangkara Polda Jatim," ungkapnya.

Baca: Roy Suryo Diminta SBY Selesaikan Kasus Barang-barang Milik Kemenpora dalam Waktu 7 Hari

Sebelumnya, korban mengendarai sepeda angin melawan arus dari depan RSI Wonokromo hendak menyeberang ke perlintasan kereta api menuju ke arah Royal Plaza, Jumat (14/9/2018).

Meskipun palang pintu sudah tertutup, dari arah korban lolos dari pantauan penjaga palang pintu lantaran melaju melawan arus.

Korban diduga tidak mengetahui dari arah timur Stasiun Wonokromo melaju kereta api Logawa, yang dikemudikan masinis Joko dan Himawan.

Tak pelak, korban tersambar kereta api Lokomotif CC 2019212 hingga terpental sekitar 10 meter.

Korban menderita luka parah di kepalanya hingga meninggal di lokasi kejadian.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Identitas Wanita yang Tewas Tersambar KA Logawa di Wonokromo, Surabaya Terungkap

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini