News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inilah Sosok Kompol Gadungan Kekasih Brigpol Dewi Penyebar Foto Selfie dan Video Bugil

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi foto bugil.

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Perlahan mulai terungkap kekasih Brigpol Dewi yang mengaku sebagai Kompol dan ternyata narapidana kasus pembunuhan.

Meski begitu, narapidana ini mampu mengecoh Brigpol Dewi yang sempat bertugas di Polrestabes Makassar dan belakangan dipecat sebagai anggota Polri.

Brigpol Dewi yang sudah punya suami polisi di Polrestabes Makassar, terbujuk rayu dan menjalin hubungan jarak jauh dengan si narapidana yang mengaku Kompol itu.

Sekian lama berpacaran dan akhirnya terbujuk rayu si Kompol gadungan, Brigpol Dewi rela mengirim foto selfie bugil setengah badan dan video asusila cukup panjang.

Nah, siapa narapidana yang mampu mengecoh Brigpol Dewi sampai terlibat cinta buta dan akhirnya gara-gara kekasihnya itu membuat dia dipecat? Berikut faktanya.

Penghuni Lapas Way Gelang

Polda Lampung pernah mendampingi Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mengecek seorang narapidana di Lampung.

Narapidana tersebut diduga terlibat chat foto selfie bugil dan video porno dengan Brigpol Dewi.

Kasubdit II Tindak Pidana Perbankan dan Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana membenarkan ada pendampingan untuk tim dari Polrestabes Makassar.

“Kasus itu sudah lama, kalau tidak salah tiga sampai empat bulan lalu. Kita pernah mendampingi anggota dari Makassar untuk cek ke lapas. Saya lupa di lapas mana,” kata Ketut, Jumat (4/1/2019).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini