News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Terpeleset Saat Mau Merokok di Pinggir Pintu, Penumpang KA Argo Jati Terjatuh, Begini Kondisinya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Proses evakuasi korban penumpang KA Argo Jati yang terjatuh saat kereta melintas di pinggir rel kereta di Blok Cipedang Jubleg, Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU - Seorang penumpang KA Argo Jati ditemukan terjatuh dan tergeletak di pinggir rel kereta di Blok Cipedang Jubleg, Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/9/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Penjaga pintu perlintasan KA Cipedang Jubleg, William Saputra mengatakan, korban bernama Muhammad Khumaidi (38) warga Dusun Manis, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

"Korban sendiri merupakan penumpang KA Argo Jati. Korban naik dari Bekasi dan hendak menuju Cirebon," ujar dia saat dikonfirmasi Tribuncirebon.com melalui sambungan seluler.

William Saputra mengatakan, saat itu ada warga yang berteriak meminta tolong ada seseorang yang tergeletak di rel kereta dengan keadaan penuh darah.

"Tapi itu jaraknya di sana, 300 meter dari pintu perlintasan, saya langsung lari karena akan ada kereta yang lewat lagi," ucap dia.

Beruntung, William Saputra dibantu warga sekitar dapat secara cepat menyelamatkan nyawa korban.

Korban berhasil dievakuasi ke pinggir rel, tepatnya sekitar 1 menit sebelum kereta api lainnya dari arah timur melintas.

"Jika tidak cepat-cepat mungkin korban sudah tidak ada," ujarnya.

Alasan korban terjatuh, kata William karena korban ingin merokok di pinggiran pintu kereta.

Nahas, korban justru terpeleset dan jatuh dari gerbong.

Saat ditemukan korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki.

"Darah keluar terus dari kepala korban Mas, kaki korban juga patah," ujarnya.

Korban pun langsung dilarikan Rumah Sakit Syahid Al-Irsyad Al-Islamiyyah Haurgeulis Indramayu untuk mendapat perawatan.


Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Gara-gara Ingin Merokok, Penumpang KA Argo Jati Jatuh dari Kereta, Ditemukan Berlumuran Darah, https://jabar.tribunnews.com/2019/09/17/gara-gara-ingin-merokok-penumpang-ka-argo-jati-jatuh-dari-kereta-ditemukan-berlumuran-darah.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini