News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sekeluarga Meninggal di Magelang

BREAKING NEWS: Ayah, Ibu dan Anaknya Ditemukan Tewas di dalam Rumah

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga anggota keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Sudiro, No.2, Gang Durian, RT10/RW1, Desa Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022). Penampakan kondisi rumah tempat penemuan jenazah dipasangi garis polisi di Mertoyudan, Magelang, Senin (28/11/2022).

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Tiga anggota keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Sudiro, No.2, Gang Durian, RT10/RW1, Desa Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (28/11/2022).

Pantauan Tribunjogja.com di lokasi, pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Kronologi Istri Bunuh Suami di Ambarawa, Anak Korban Jadi Saksi yang Mengetahui Pembunuhan

Rumah tempat ditemukan ketiga korban langsung dipasangi garis polisi (police line).

Plt Kapolresta Magelang, AKBP Mochamad Sajarod Zakun, ketiga korban adalah satu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak perempuan.

"Mereka adalah keluarga terdiri dari ayah berusia 58 tahun, ibu berusia 54 tahun, dan anak (perempuan) berusia 25 tahun. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya saat ditemui di lokasi, Senin (28/11/2022).

Tak hanya itu, beberapa petugas Inafis juga dikerahkan dan terlihat masuk ke dalam rumah tempat penemuan jenazah tersebut untuk melakukan pemeriksaan.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul BREAKING NEWS : Tiga Jenazah Ditemukan di Dalam Satu Rumah di Mertoyudan Magelang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini