News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Mardiono Datangi Rumah Ketua PAC PPP di Sulawesi Tenggara

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengunjungi rumah Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Baruga, Muhamad Muhlisin atau sering disapa Muhlis di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Laporan Wartawan Tribunnes, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, KENDARI - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono senantiasa menunjukkan bahwa tidak ada jarak antara sesama pengurus partai.

Hal ini terlihat saat Mardiono mengunjungi rumah Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP Baruga, Muhamad Muhlisin atau sering disapa Muhlis di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga: Plt Ketua Umum PPP: Sejak Awal Kami Sudah Dukung Ganjar Pranowo

Muhlis yang berprofesi sebagai pengusaha bengkel senang dan terharu saat kediamannya dikunjungi Mardiono.

“Saya doakan semoga Mas Muhlis jadi pengusaha yang berkembang. Pengusaha dengan politik sendiri tidak bisa diputuskan, karena butuh keseimbangan,” ujar Muhamad Mardiono saat berbincang bersama Muhlis dilansir dari keterangan yang diterima, Selasa (18/7/2023).

Pada kesempatan itu, Muhamad Mardiono banyak bercerita dan berbagi pengalaman kepada Muhlis di bidang perpolitikan maupun usaha.

Muhamad Mardiono juga berpesan kepada Muhlis untuk terus memperkuat dan menyentuh masyarakat hingga ke akar rumput.

“Sembari usaha sekalian memperkuat dan mengakarkan diri dengan kekuatan politik. Jadi PAC harus sampai ke akar rumput, menjalin hubungan baik dengan masyarakat,” katanya.

“Anda terus bersama PPP, insyaallah kami tidak berjarak mulai dari ketua umum hingga ke ranting. Pokoknya berkolaborasi menangkan PPP untuk Pemilu 2024,” ujar dia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini