News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Begini Sedihnya Perasaan Istri Almarhum Uje pada Ulangtahun Pertama Tanpa Suami

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pipik Dian Irawati

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Rabu 27 November 2013, Pipik Dian Irawati baru merayakan ulangtahunnya yang ke 36 tahun. Ia bahagia dan mengucap syukur karena Allah telah memberikan nikmat kepadanya. Namun, ia merasa ada yang kurang.

"Di umur 36 tahun, saya bersyukur sekali kepada Allah. Saya masih diberikan nikmat luar biasa. Meskipun ada kurang satu," ucapnya, Selasa, (26/11/2013), saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pipik merasa ada yang kurang. Sebab, Ustaz Jeffry Al Buchori, suminya itu, telah meninggal dunia. Ini merupakan tahun pertamanya berulangtahun tanpa kehadiran pria yang menikahinya pada September 1999.

Namun, ia sudah menerima kenyataan itu dengan lapang dada. Sekarang, ia merayakan ulangtahunnya bersama anak-anak penyandang cacat yang bernaung dalam Yayasan Penyandang Anak Cacat (YPAC).

"Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan, diberikan nikmat oleh allah, di usia saya yang ke 36 tahun ini, masih bisa berbagi kebersamaan dengan anak-anak penyandang cacat," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini