News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Virus Corona

Dikhawatirkan Kena Virus Corona, Andien Kabarkan Kondisinya Sehat Usai ke Hong Kong, Kini Manggung

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andien Aisyah ditemui di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Andien Aisyah (34) mengatakan kondisinya sehat tidak seperti yang dikhawatirkan netizen yang sempat mengingatkannya soal virus corona.

Andien pun memastikan dirinya sehat, bahkan sudah beraktivitas seperti biasa.

Buktinya, ibu dari Anaku Askara Biru alias Kawa ini menjadi salah satu pengisi acara konser tribute 'Kisah Tjinta' Ivo Nilakreshna 66 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Sebelumnya Penyanyi Andien Aisyah menjadi bulan-bulanan warganet (34), setelah mengunggah foto-foto liburannya ke Disneyland Hong Kong bersama suami dan anaknya di media sosial

Andien Aisyah yang diburu warganet tersebut dikarenakan mereka menduga, idolanya tengah berada di Hong Kong untuk berlibur, ditengah maraknya virus corona.

Baca: Makin Banyak Korban Bertumbangan, Xi Jinping Sebut Virus Corona Sebagai Iblis

Baca: Jaga Betrand Peto dan Dua Putrinya Dari Bully, Ruben Onsu Sediakan Pengawal Khusus Hingga Psikolog

Tentu hal tersebut membuat Andien tak nyaman bermain media sosial. Sebab, warganet dianggap terlalu sok tahu atas foto yang diunggahnya.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah buka suara terkait unggahan foto liburannya ke Disneyland Hong Kong bersama suami dan anaknya.

"Itu mah latepost, foto-foto lama semuanya. Saya hanya posting," kata Andien Aisyah yang ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Andien tak mau menanggapi komentar warganet yang menyerangnya di media sosial instagram. Sebab, dirinya tak berada di Hong Kong saat ini.

"Sudah lah, yang penting saya sehat-sehat aja kan," ucapnya.

Lebih lanjut, Andien Aisyah mengaku kepergiannya ke Hong Kong beberapa waktu lalu, disaat momentum liburan panjang dari pekerjaannya.

"Ngajak anak doang kemarin, karena anak belum pernah kesana (Disneyland Hong Kong)," ujar Andien Aisyah yang kemudian pergi meninggalkan awak media.

Andien Aisyah saat ditemui disela-sela latihan persiapan konser tribut amal Ivo Nilakreshna, di studio Rossi Music, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Merasa Terhormat Akan Duet dengan Ivo Nilakreshna di Konser 'Kisah Tjinta'
Andien akan menjadi salah satu pengisi acara konser tribute 'Kisah Tjinta' Ivo Nilakreshna 66 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini