News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Millen Cyrus Terjerat Narkoba

Millen Cyrus Ditahan karena Jeratan Narkoba, Ashanty: Mungkin Ini Jadi Pelajaran yang Baik Buat Dia

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vlog Ashanty saat bertemu Millen Cyrus menjadi sorotan warganet. Begini tanggapan psikolog soal sikap Ashanty dan apa yang dialami Millen.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai tante, Ashanty prihatin mendengar kabar keponakannya, Millen Cyrus kini mendekam di tahanan polisi, karena jeratan narkoba jenis sabu-sabu.

Ia pribadi menegaskan tak mau membela kesalahan anak dari kakak kandungnya itu. Ia juga tak mau tahu perihal kronologi penangkapan Millen Cyrus.

"Balik lagi aku enggak mau salah berbicara. Aku enggak ada di sana, enggak tahu juga kronologinya, dan enggak mau tahu juga," kata Ashanty dalam video yang diunggah oleh channel Youtube The Hermansyah A6, dikutip Warta Kota, Selasa (24/11/2020).

Baca: Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Keluarga Belum Ajukan Asesmen Rehabilitasi

Baca: Diperlakukan Khusus, Polisi Sebut Millen Cyrus Sendirian di Sel Pria, Begini Kondisinya

Ashanty mengungkapkan dalam penangkapan Millen, polisi sudah menjalaninya sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Intinya dia sudah positif dan mengakui perbuatannya, sekarang yang harus saya lakukan menjaga dia ke depan lebih baik, dan sekarang semoga bisa direhabilitasi," lanjutnya.

Millen Cyrus dalam rilis yang digelar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (24/11/2020). Keponakan penyanyi Ashanty tersebut diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ditangkapnya pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu diakui istri Anang Hermansyah tersebut, adalah tamparan keras dari Allah SWT.

Sebab, Ashanty tak menampik sudah sering menasehati Millen untuk hati-hati memilih lingkungan pertemanan dan pergaulannya.

Baca: Terjerat Narkoba dan Sudah Ditetapkan Tersangka, Millen Cyrus Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Baca: Terlahir Lelaki, Tapi Hormon Femininnya Lebih Dominan, Ini Upaya Millen Cyrus Jadi ''Perempuan''

Baca: Terjerat Narkoba, Millen Cyrus Akan Ditempatkan di Ruang Tahanan Laki-laki, Ini Penjelasan Polisi

"Mungkin ini pelajaran yang baik, dia (Millen) ditegur Tuhan sejak awal. Dengan awal dia dapat teguran ini, adalah lebih baik biar ke depan tidak terjerumus," jelasnya.

Tangkapan layar video amatir Millen Cyrus saat ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020). (ISTIMEWA/dok Polres Pelabuhan Tanjung Priok)

"Karena kata kakaknya dia melakukan ini (konsumsi sabu) tiga atau empat bulan ini," tambahnya.

Lebih lanjut, meski mengakui sang keponakan salah besar, Ashanty menegaskan akan terus mendampingi kasus Millen Cyrus karena ia adalah keluarganya.

"Kita semua tidak sempurna. Sebagai keluarga, Millen adalah anak dari kakak aku, kita keluarga tidak akan lepas tangan dan terus mendampingi proses hukumnya," ujar Ashanty

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini