News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah di Film Story Of Dinda Pengaruhi Kisah Asmara Aurelie Moeremans, Putuskan Pacar, Merasa Toxic

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aurelie Moeremans saat ditemui di Jakarta Selatan.Kisah di Film Story Of Dinda Pengaruhi Kisah Asmara Aurelie Moeremans, Putuskan Pacar, Merasa Toxic

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Aurelie Moeremans kembali menerima tawaran akting membintangi sebuah film, setelah terhenti karena adanya pandemi.

Aurelie Moeremans menerima tawaran Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures, untuk memerankan karakter Dinda dalam film bertajuk 'Story of Dinda: Second Chance of Happiness'.

Baca juga: Story of Dinda Segera Tayang di Bioskop Online, Siapakah Pria yang Buat Aurelie Moeremans Bahagia?

Baca juga: Kisah Unik Bertemu Pacar Baru, Dari Video Call Halu, Aurelie Moeremans Jadi I Love You Beneran

Aurelie Moeremans senang bisa bergabung dalam film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, karya dari sutradara Ginanti Rona.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness merupakan spint of dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Aurelie Moeremans (tangkap layar youtube)

"Aku senang banget gabung disini karena seru dan berdampak sekali ceritanya ke kehidupan aku," kata Aurelie Moeremans dalam wawancara virtual, Selasa (26/10/2021).

Wanita 28 tahun itu menyebut kalau karakter Dinda adalah manajer dari grup band Arah, yang suka atau hobi musik dan bermain alat musik, yang juga memiliki cita-cita sebagai produser musik.

"Dinda itu mudah bergaul, dia sangat perhatian, bikin semua orang nyaman didekatnya, tapi dia sering terjebak dalam toxic releationsip," ucapnya.

Jalan cerita film Story of Dinda: Second Chance of Happiness diakui mantan kekasih Marcello Tahitoe itu, menjadi pendewasaan diri untuk dirinya juga.

"Jadi film ini gambarannya adalah proses pendewasaan Dinda. Bagaimana Dinda bisa keluar dari toxic releationsip," ungkapnya.

Bahkan, jalan cerita film yang rencananya akan tayang di Bioskop Online pada 29 Oktober 2021 itu, berdampak kepada kehidupan asmara dari wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu.

"Percaya tidak percaya, aku pun. Jadi aku gara gara syuting Story Of Dinda, hari terakhir syuting di Tanjung Lesung. Dan begitu pulang dari situ, aku langsung memutuskan hubungan Toxic aku," jelasnya.

"Jadi ceritanya benar benar bikin aku melek," sambung wanita bernama lengkap Aurélie Alida Marie Moeremans itu.

Aurelie Moeremans berharap film terbarunya Story of Dinda: Second Chance of Happiness bisa disukai oleh penonton di Indonesia.

"Jadi story of Dinda benar benar punya tempat yang spesial di hati aku dan semoga akan mendapatkan tempat yang spesial dihati penonton juga," ujar Aurelie Moeremans.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness mengangkat kisah percintaan tentang Dinda (Aurelie Moeremans), sebelum mengakhiri kisah cintanya dengan Kale (Ardito Pramono).

Sosok Mas Pram (Abimana Aryasatya) menjadi sebuah pelengkap kehidupan asmara Dinda, yang ingin keluar dari hubungan toxic releationsipnya.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Ardito Pramono, Abimana Aryasatya, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini