News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Klasemen Topskorer Liga Champions 2021-22, Robet Lewandowski Salip Sebastien Haller, Cetak 12 Gol

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain depan Bayern Munich Polandia Robert Lewandowski (kiri) berbicara dengan bek Bayern Munich Prancis Lucas Hernandez saat ia menyembunyikan bola pertandingan untuk hat-tricknya di bawah kemejanya setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA FC Bayern Munich vs RB Salzburg di Munich, Jerman selatan pada 8 Maret 2022.

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN- Robert Lewandowski kini menempati posisi pucuk klasemen topskorer Liga Champions musim 2021-2022.

Dia telah mencetak 12 gol, meyalip Sebastien Haller yang ada di peringkat kedua dengan 11 gol.

Lewandowski mencetak rekor saat Bayern mempermalukan RB Salzburg dengan skor telak 7-1.

Bintang Polandia itu dalam performa terbaiknya saat timnya mempermalukan Salzburg dalam pertunjukan klasik Bayern Muenchen.

Sejak awal, pada pertandingan kali ini, terlihat sangat jelas bahwa RB Salzburg bukan tandingan Bayern Muenchen.

Meskipun leg pertama berakhir sebagai hasil imbang satu-satu yang mengejutkan, dengan Kingsley Coman membuat Bayern tersipu, perasaan keseluruhan adalah bahwa die Roten benar-benar belum memulai dan bahwa tim Austria akan berada di malam yang sangat panjang dan menyedihkan.

Ketika Bayern Muenchen dalam performa yang khasnya, mereka sangat kejam, tidak hanya mengalahkan, tapi benar-benar mempermalukan lawan mereka.

Tujuh gol dicetak oleh pasukan Julian Naglesman saat mereka memukul lawan mereka untuk memenangkan leg kedua 7-1 dan skor agregat berubah dari 1-1 menjadi 8-2.

Dan Robert Lewandowski kembali tampil luar biasa, mencetak hat-trick di babak pertama.

Dia sudah rampung mencetak hattrick pada menit ke-23, pemain berusia 33 tahun itu sekarang bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai satu-satunya pemain yang telah mencetak setidaknya sepuluh gol dalam setidaknya tiga kampanye Liga Champions.

Selain itu, bintang Polandia kini telah mencetak lima hat-trick di Liga Champions, lagi-lagi bergabung dengan Ronaldo dan Messi yang disebutkan di atas dalam kategori yang sangat elite itu.

Terakhir, hat-trick Lewandowski adalah yang tercepat yang pernah dicetak pada saat ini, saat ia menyelesaikan hattrick-nya hanya dalam waktu 23 menit.

Dan untuk melengkapinya, sekarang dia telah mencetak 40 gol di semua kompetisi musim ini - menjadikannya pemain pertama yang tampil di liga "Lima Besar" Eropa yang melakukannya.

Sebagian besar tim tidak berharap bermain melawan Bayern Muenchen di perempat final.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini