News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Burnley vs Man United: Setan Merah Jadi Setan Putih, Kaus Baru Semangat Baru, Siap Bangkit Kembali

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PAKAI KAUS PUTIH- Manchester United akan bertandang ke kandang Burnley dengan tekad meraih kemenangan pertama di laga tandang. Manchester United juga akan tampil dengan kaus baru berwarna putih.

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United akan bertandang ke kandang Burnley dengan tekad meraih kemenangan pertama di laga tandang.

Manchester United juga akan tampil dengan kaus baru berwarna putih.

Tim Manchester United yang berjuluk Setan Merah itu berharap ada perubahan suasana dalam tim yang akhir-akhir ini dirasa kurang kondusif.

Setan akan bertandang ke kandang Burnley dalam lanjutan laga Liga Premier yang digelar di Stadion Turf Moor pada Minggu (24/9) Pukul 02:00 WIB.

Laga antara Burnley vs Manchester United ini akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Minggu (24/9) Pukul 02:00 WIB.

Laga ini digelar dalam waktu yang berubah dari jadwal semula disebabkan oleh perubahan peraturan di mana tim-tim yang terlibat dalam pertandingan Liga Champions tidak boleh lagi tampil pada jam makan siang di sana.

Ada perubahan waktu kick-off untuk partai ini. Semula Burnley melawan Manchester United digelar pada Sabtu pukul 12.30 waktu setempat. Namun karena ada peraturan baru membuat laga dimundurkan.

Ini memungkinkan Erik ten Hag dan timnya menghabiskan lebih banyak waktu di Jerman dan berlatih di sana, menyusul kekalahan 3-4 dari Bayern Muenchen di pertandingan pembuka Grup A.

Pertandingan ini akan menjadi hal yang penting bagi Manchester United di mana mereka untuk pertama kalinya akan tampil beda dengan memakai seragam ketiga MU yang baru, mereka akan tampil dengan kaus berwarna putih.

Manchester United mengincar kemenangan tandang pertama musim ini. Dari dua laga tandang pertama mereka musim ini, MU selalu kalah di laga away, masing-masing kalah 0-2 melawan Tottenham Hotspur dan takluk 1-3 dari Arsenal.

Pada pertemuan terakhir menghadapi tim berjuluk The Clarets, MU meraih kemenangan 2-0 dalam perjalanan menuju kejayaan Piala Carabao pada bulan Desember lalu.

Manchester United akan menghadapi musuh lama mereka, Vincent Kompany di Burnley akhir pekan ini dan MU sedang sangat membutuhkan kemenangan di Premier League.

Kunjungan MU ke markas tim promosi Burnley biasanya tidak menimbulkan rasa takut di hati penggawa Manchester United, dalam catatan pertandingan, mereka hanya kalah dua kali melawan The Clarets sejak 1968.

Namun tim Manchester United yang dilatih Erik ten Hag saat ini sedang menghadapi masalah. Mereka telah kebobolan banyak gol, kesulitan mencetak gol, dan kepercayaan diri para pemain yang sangat rendah.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini