News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Real Madrid Musuh Turun-temurun, Riwayat Permusuhan Panjang Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala Sebastian Hoeness (Kanan) dari Stuttgart memimpin sesi latihan timnya menjelang pertandingan Fase Liga MD1 Liga Champions UEFA 2024/25 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol pada 16 September 2024. Burak Akbulut / Anadolu

Real Madrid Musuh Turun-temurun, Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness Punya Riwayat Permusuhan Panjang

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Stuttgart, Sebastian Hoeness punya riwayat permusuhan panjang dengan Real Madrid.

Sang ayah, Dieter Hoeness telah beberapa kali bertemu dengan Los Blancos saat bermain untuk Bayern Muenchen.

Sedang sang paman, Uli Hoeness terlibat dalam 27 pertandingan Bayern melawan Real sebagai pemain, direktur olahraga, dan presiden klub.

Lebih dari 14 tahun sejak terakhir kali Stuttgart berpartisipasi di Liga Champions - tersingkir oleh Barcelona di babak 16 besar tahun 2010 - Sebastian Hoeness kini mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Real Madrid.

“Kami akan menghadapi raksasa sepak bola, salah satu klub terhebat dalam sejarah. Tidak diragukan lagi, ini adalah pertandingan impian bagi para penggemar dan klub. Kami telah mendapatkan kesempatan ini, dan tergantung pada kami untuk memanfaatkan kesempatan yang kami dapatkan,” ujar Hoeness.


Kylian Mbappe Bergairah Jelang Real Madrid vs Stuttgart

Juara bertahan Real Madrid siap mengarungi era baru Liga Champions.

Diperkuat mesin gol anyar, Kylian Mbappe, Los Galacticos menjdi favorit untuk menggulung tamunya, Stuttgart dalam pekan ke-1 fase liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (18/9) dini hari nanti.

Musim 2024-2025 menandai dimulainya perubahan besar dalam format Liga Champions. Pada edisi ini, tak ada lagi fase grup.

Sebanyak 36 tim kontestan akan tergabung dalam satu klasemen besar di babak bertajuk fase liga. Dalam fase ini setiap tim hanya bisa bermain melawan maksimal dua klub dari satu negara.

Sebanyak delapan tim teratas pada fase League Phase Liga Champions 2024-2025 akan berhak lolos langsung ke fase 16 besar.

Sementara, penghuni peringkat 9-24 League Phase akan dipertemukan kembali dalam duel playoff menuju 16 besar dengan sistem dua leg.

Setelah itu, mulai babak 16 besar sampai final, Liga Champions 2024-2025 akan memakai format yang sama seperti edisi terdahulu.

Semua mata akan tertuju kepada Mbappe yang siap melakukan debutnya di Liga Champion bersama Real Madrid.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini