News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Intip Jadwal Manggung Tiara Andini, Kunto Aji dan Sheila On 7 di Akhir Pekan Ini

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Berikut jadwal festival para musisi di berbagai kota di akhir pekan pada 25-27 Agustus 2023.

TRIBUNNEWS.COM - Setelah nyelesain kerjaan yang numpuk minggu ini, waktunya kamu refreshing bareng temen atau keluarga dengan beberapa festival musisi papan atas Indonesia.

Deretan nama musisi beken di bawah ini bakal tampil di berbagai kota besar sepanjang 25-27 Agustus nanti, berikut jadwal manggung mereka dan guest star yang hadir di bawah ini.

Tangerang

Warga tangerang punya dua hiburan nih di tanggal 25 dan 26 Agustus ini. Masih dalam rangka Kemerdekaan Indonesia, Indosat menggelar Pesta Rakyat IM3 yang digelar pada tanggal 25 Agustus 2023 di GOR Gondrong, Cipondoh, Tangerang.

IM3 bersama JKT48, Adit Insomnia, Idgitaf, Kunto Aji dan Rendy Pandugo bakal meriahkan acara ini. Untuk bisa liat keseruan mereka, kamu bisa beli tiketnya dengan harga mulai dari Rp150 ribuan.

Langsung aja kunjungi tautan bit.ly/collabonationpestarakyat biar gak ketinggalan informasinya.

Baca juga: Kualitas Udara 10 Kota di Indonesia, Tangerang Menduduki Peringkat ke-2 Sebagai Kota Berpolusi

Selain Pesta Rakyat IM3 yang ada di Cipondoh, warga sekitaran BSD juga punya hiburan yang menarik nih. BUMY Creative berkesempatan membuka event Peluang Festival selama dua hari mulai tanggal 26 sampai 27 Agustus 2023.

Sejumlah musisi solo dan grup beken bakal tampil di Edutown Arena, BSD seperti Tiara Andini, Rocket Rockers, Tony G Rastafara, Pee Wee Gaskins, Fourtwnty dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang mau nonton perform mereka bisa lirik informasi dan tiketnya di Tiket.com. Kamu cukup rogoh kocek Rp100 ribuan aja udah bisa nontonin mereka loh.

Jakarta

Jakarta juga gak ketinggalan nih buat hadirkan weekend seru di akhir bulan Agustus ini.

OCBC NISP hadirkan Nyala Festival yang diselenggarakan di Senayan City. The Space Area bakal dimeriahkan oleh Pamungkas, Varrell Bramasta, Perunggu, RAN, dan Najwa Shihab.

Nyala Festival ini juga hadirkan talkshow seputar finansial dan bisnis, yuk langsung aja gabung dengan mereka dengan registrasi tiketnya di ocbcnisp.id/nyalafest.

Bandung

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini