Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kontingen Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2018, Menko PMK Puan Maharani Beri Apresiasi

Disampaikan Puan Maharani, seluruh atlet Asian Para Games 2018 dengan penuh semangat memperjuangkan Indonesia untuk berkibarnya bendera Merah Putih.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Kontingen Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2018, Menko PMK Puan Maharani Beri Apresiasi
Tribunnews/HO/Humas Kemenko PMK
Menko PMK Puan Maharani saat memberikan apresiasi pada kerja keras dan perjuangan atlet Indonesia pada Asian Para Games 2018 di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani memberikan apresiasi pada kerja keras dan perjuangan atlet Indonesia pada Asian Para Games 2018.

Hal ini disampaikan Menko PMK Puan Maharani dalam laporan di depan Presiden Joko Widodo pada acara apresiasi atlet berprestasi Asian Para Games 2018, di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018) siang.




"Tidak terasa sudah hampir 7 hari pelaksanaan Asian Para Games sejak pembukaan sampai hari ini insya Allah akan ditutup, kita semua tetap memperjuangkan dan bangga menjadi Indonesia," ujar Puan Maharani

Disampaikan Puan Maharani, seluruh atlet Asian Para Games 2018 dengan penuh semangat memperjuangkan Indonesia untuk berkibarnya bendera Merah Putih dan berkumandangnya lagu Indonesia Raya.

Baca: Beri Bonus ke Atlet, Presiden Jokowi: APBN yang Keluar Lebih Banyak, tapi Kita Syukuri Alhamdulillah

"Prestasi yang membanggakan dan tentu saja mengharukan serta membahagiakan bagi kita semuanya. Tanpa lelah, tanpa berkurang semangat, mereka selalu memperjuangkan Indonesia," ujar Puan Maharani.

Dalam kesempatan tersebut, Puan Maharani menyampaikan bahwa hingga saat diadakan acara apresiasi atlet berprestasi itu sudah 432.836 orang yang hadir di Asian Para Games 2018.

BERITA TERKAIT

Puan Maharani optimis ada sekitar 100 ribu orang lagi yang akan hadir hingga malam penutupan.

Baca: Perolehan Medali Indonesia Lampaui Target, Menpora Sibuk Cari Dana Tambahan untuk Bonus

"Sekali lagi, saya secara pribadi, mengucapkan banyak terima kasih kepada atlet Asian Para Games. Terima kasih atas perjuangannya, semangatnya dalam memperjuangkan nama Indonesia," ujar Puan Maharani.

Di akhir laporannya, Menko PMK Puan Maharani mengajak para atlet agar tetap semangat dan tunjukkan Indonesia bisa di Paralympic 2020 di Tokyo. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas