Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Emirates Dinobatkan Menjadi Best Airline Worldwide

Emirates juga mendapat penghargaan untuk Best Business Class, Airline with the Best Economyy Class, dan Best Regional Airliner

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Emirates Dinobatkan Menjadi Best Airline Worldwide
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inovasi, investasi dan layanan pelanggan dari Emirates Airlines mendapatkan apresiasi. Dalam acara Business Traveller Middle East Awards, Emirates mendapatkan penghargaan Best Airline Worldwide  berbarengan dengan Emirates yang menerima pesawat A380 yang ke-32, menjadikan jumlah total armada modern Emirates mencapai 200 pesawat.

Emirates juga mendapat penghargaan untuk Best Business Class, Airline with the Best Economyy Class, dan  Best Regional Airliner  yang melayani kawasan Timur Tengah di acara yang sama yang diselenggarakan di The Address Dubai Marina.

“Penghargaan tersebut merupakan sesuatu yang berharga untuk Emirates,” kata Thierry Antinori, Executive Vice President, Passenger Sales Worldwide Emirates dalam keterangan tertulis, Selasa (28/5/2013).

Dikatakannya, di tengah kompetisi yang semakin kompetitif dan di bawah pengamatan pembaca Business Traveller Middle East, sehingga membuatnya makin bersinar.

Di ajang World Travel Awards untuk kawasan Timur Tengah yang diselenggarakan di Le Royal Meridien Beach Resort & Spa, Emirates mendapatkan tiga penghargaan.

Emirates memenangkan Leading Airline Business Class, Leading Airline Rewards Program dan  Leading Airline Website untuk kawasan Timur Tengah. Kevin Griffiths, Senior Vice President, Cabin Crew  menerima penghargaan tersebut.

The World Travel Awards dipilih oleh pakar perjalanan dan pariwisata di seluruh dunia, yang memberikan penghargaan untuk komitmen yang kuat selama 12 bulan.

BERITA TERKAIT

Emirates kini terbang ke 133 destinasi. Penerbangan terbaru tahun ini termasuk Warsawa dan Algiers. Penerbangan terbaru tahun ini adalah Tokyo Haneda pada 3 Juni, Stokholm pada 4 September dan Clark di Filipina pada 1 Oktober.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas