Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mazda CX-5 Menopang Seluruh Bisnis Mazda

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperkenalkan generasi terbaru dari compact crossover SUV, New Mazda CX-5

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mazda CX-5 Menopang Seluruh Bisnis Mazda
Tribunnews.com/Fajar Pratama
Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memperkenalkan generasi terbaru dari compact crossover SUV, New Mazda CX-5 Grand Touring 2.5 L, sebagai pelopor kendaraan dalam efisiensi penggunaan bahan bakar, terdepan dalam desain dan terobosan di kelasnya untuk performa kuat. New Mazda CX-5 dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru dari Mazda, i-ACTIVSENSE Technology yang memaksimalkan komponen Active Safety dari kendaraan.

Karena hal itu, Mazda CX-5 menjadi produk yang sangat diunggulkan dalam seri Mazda sejauh ini. Senior Marketing Manager Mazda Astrid Ariani Wijana menegaskan Mazda CX-5 menjadi penopang bisnis seluruh Mazda saat ini.

"Menopang penjualan Mazda secara keseluruhan," ujar Astrid di acara Mazda Power Drive di Parkir Timur Senayan, Kamis (27/6/2013).

Sebagai penopang bisnis Mazda, CX-5 ditargetkan terjual 400 unit setiap bulannya. Ada tiga model Mazda CX-5 yang menjadi andalan penjualan yakni Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L, Mazda CX-5 Touring 2,5 L, dan Mazda CX-5 Sport 2,0L

"Kami menargetkan 400 unit sebulan secara keseluruhan," ujar Astrid.

Rencananya tiga jenis Mazda baru tersebut akan keluar di Juli di semua dealer Mazda. "Keluar awal bulan depan ke dealer-dealer," ungap Astrid.

Untuk harga Mazda CX-5 Grand Touring 2,5L dijual Rp 431 juta, untuk Mazda CX-5 Touring 2,5L dijual Rp 412 juta, dan Mazda CX-5 Sport 2,0L dijual dengan harga Rp 378 juta. Harga tersebut merupakan on the road di Jakarta.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas