Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Mana Ada kawasan Lain di Jabodetabek yang Punya Akses Sekomplit Bekasi?

Untuk investasi property, Bekasi punya ciri khas keunggulan yang tak dimiliki daerah lain. Apa saja?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Mana Ada kawasan Lain di Jabodetabek yang Punya Akses Sekomplit Bekasi?
Haryanto Ary/ Rumah123.com
Acara Property Talkshow yang digelar situs properti rumah123.com di Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Sukses dengan sejumlah kegiatan agent gathering di sejumlah Kota seperti Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar, pada 28 November lalu, kegiatan ini pun digelar di Bekasi.

Bertempat di Nic's Cafe, sekitar 150 agen properti dan developer yang berada di kawasan Bekasi, hadir dan antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Meddy H. Papinka, sales manager Rumah123.com dalam sambutan pembukaan menyampaikan apresiasinya atas jalinan kerjasama yang sudah terjalin dengan para stakeholder properti di Bekasi selama ini.

Kepercayaan terhadap rumah123.com bukanlah sesuatu yang mudah diraih. "Jika melihat pertumbuhan jumlah agen dan developer yang menggunakan rumah123.com sebagai media untuk beriklan, maka dapat dikatakan bahwa ini merupakan hadir dari edukasi yang kita lain kan secara terus menerus," kata Meddy.

Sebabkan bentuk edukasi, acara ini pun dimulai dengan session talkshow yang mengangkat tema "Tren properti dan prospek pertumbuhan properti di Bekasi," dengan menghadirkan pembicara antara lain; Acep Suparman (Ketua REI Komisariat Bekasi), Muhammad Latief (Latief Property), Agung Budi Santoso (Tribunnews.com) dan Meddy H. Papinka, dengan moderator Ferdinand Lamak, Pemred Rumah123.com.

"Sebagai sebuah kawasan pusat industri, pertumbuhan properti di Bekasi, tidak dapat dibendung lagi. Masuknya sejumlah developer besar seperti Sinarmas, Agung Sedayu, Summarecon dan Lippo adalah sebuah indikator positif bagi pertumbuhan properti di Bekasi di masa depan," papar Acep sembari menegaskan keyakinannya bahwa Bekasi mulai menjadi kawasan favorit pencari rumah setelah Serpong mulai mengalami limitation lahan.

Sementara itu M. Latief sebabkan praktisi agen properti menggambarkan berapa bergairahnya properti di Bekasi hingga dalam waktu relatif singkat, dirinya sudah membuka 4 kantor agent dengan merek Latief Property di empat kawasan berbeda di Bekasi.

BERITA TERKAIT

"Dari sisi akses transportation, mana ada kawasan lain di Jabodetabek yang punya akses sekomplit Bekasi? Tol, busway, kereta api, sebentar lagi monorail. Hal-hal ini yang menjadi pemicu kenapa orang memilih Bekasi sebagai tempat tinggalnya."

Agung Budi dan Meddy H. Papinka di bagian akhir memaparkan bagaimana tren digital marketing dan bagaimana benefit yang maksimal yang bisa dipper oleh dengan menggunakan media online untuk memasarkan properti.

Perkembangan termutakhir dari Rumah123.com pun dipaparkan dengan gambling oleh Meddy, sembari mengumumkan program kampanye yang sedang digelar kan oleh rumah123.com, diantaranya tiket berlibur di Phuket, Thailand untuk agen terpilih dari rumah123.com.

Ferdinand Lamak/ Rumah123.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas