Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Citraland Botanical City Pangkalpinang Gairahkan Ekonomi Lokal

Nama besar Ciputra Group membuat masyarakat percaya dan berlomba untuk berinvestasi di Citraland Botanical City Pangkalpinang.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Citraland Botanical City Pangkalpinang Gairahkan Ekonomi Lokal
Citraland Botanical City Pangkalpinang maket. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA --Nama besar Ciputra Group membuat masyarakat percaya dan berlomba untuk berinvestasi di Citraland Botanical City Pangkalpinang (CBCP) di Kepulauan Bangka-Belitung (Babel).

Untuk semakin menggairahkan bisnis lokal, CBCP bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) untuk membantu investor sukses melakoni bisnis franchise atau waralaba di kawasan I Walk Festivo, sebuah area komersial dipersembahkan khusus untuk pencinta kuliner. Area ini merupakan central business district modern pertama dan terbesar

"Apresiasi yang tinggi pantas kita berikan kepada Ciputra Group, sebuah perusahaan pengembang terbesar yang memiliki niatan baik bekerjasama dengan AJI dalam rangka menggairahkan ekonomi lokal di Pulau Bangka ini," ungkap Komisioner Pendidikan dan Pemberdayaan UKM Asosiasi Franchise Indonesia, Bije Widjajanto kepada bangkapos.com, Selasa (18/02/2014), di Galeri Marketing Citraland.

Project Manager CBCP, Nicko Limanta mengatakan, peminat I Walk Festivo cukup tinggi. Saat ini progress pembangunan tengah berjalan dan diperkirakan dalam waktu yang tidak lama lagi bakal beroperasional. "Alhasil,  kawasan yang tertata dengan sempurna ini sangat menjanjikan sebagai pilihan pertama investasi," papar Nicko.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas