Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BNI Gandeng Lotte Terbitkan Kartu Debit Co-Branding

BNI bekerjasama dengan PT Lotte Shopping Indonesia menerbitkan kartu debit co-branding

Editor: Sugiyarto
zoom-in BNI Gandeng Lotte Terbitkan Kartu Debit Co-Branding
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) bekerjasama dengan PT Lotte Shopping Indonesia menerbitkan kartu debit co-branding yaitu Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale.

Kartu Debit Bisnis BNI–Lotte Mart Wholesale merupakan kartu debit/ATM yang teraffiliasi dengan rekening Tabungan Bisnis (TABI) yang disediakan khusus untuk mitra bisnis Lotte Mart Wholesale.

“Pemilik TABI akan mendapatkan benefit berupa adanya detail rincian transkasi dan info cash flow setiap akhir bulan, fasilitas Automatic Transfer System Online dari Taplus Bisnis ke rekening Giro jika saldo rekening Giro tidak mencukupi, sehingga terhindar dari daftar hitam Bank Indonesia," ujar Darmadi Sutanto, Direktur Konsumer & Ritel BNI.

Fasilitas lainnya adalah notifikasi melalui SMS (by request). Dengan demikian, TABI merupakan produk tabungan, sehingga produk tabungan ini sangat cocok dengan para pebisnis.

Lotte Mart merupakan grup retail dari Korea Selatan. Pada tahun 2008, Lotte Mart mengembangkan sayap ke Indonesia dengan mentransformasi Makro Wholesale Indonesia menjadi Lotte Mart Wholesale Indonesia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas